Entertainment

Perjalanan Nam Joo Hyuk Hingga Langganan Peran Utama

8
×

Perjalanan Nam Joo Hyuk Hingga Langganan Peran Utama

Sebarkan artikel ini

Jakarta Nam Joo Hyuk merupakan salah satu aktor Korea Selatan yang digunakan namanya semakin bersinar pada beberapa tahun terakhir. Berawal dari bumi modeling, Nam Joo Hyuk berhasil menunjukkan bakat aktingnya melalui beragam peran yang sukses memukau penonton.

Perjalanan panjang serta kerja kerasnya sebelum mendapatkan peran utama pada sebagian film kemudian Drama Korea menjadi cerita inspiratif bagi banyak khalayak yang digunakan bermimpi meniti karier di dalam bidang hiburan. Berikut ini adalah kilas balik perjalanan Nam Joo Hyuk dari awal kariernya hingga ia berhasil mendapatkan peran-peran utama yang mana membesarkan namanya.

Awal Karier

Nam Joo Hyuk lahir pada 22 Februari 1994 di Busan, Korea Selatan. Sebelum terjun ke dunia akting, Nam Joo Hyuk mengawali kariernya sebagai model. 

Dikutip dari IMDB, impian awalnya adalah menjadi pemain basket profesional. Joo Hyuk sempat bermain dalam grup bola basket selama tiga tahun sebelum mengalami cedera yang mana mengakhiri karier olahraganya.

Dalam lapangan usaha hiburan, Joo Hyuk pertama kali muncul pada runway SONGZIO Homme Spring/Summer Collection 2014 pada 2013, pada saat ia tampil untuk koleksi desainer ternama. Perjalanannya sebagai model menyiapkan panggung untuk transisi ke dunia akting.

Kesempatan pertama Nam Joo Hyuk di planet akting datang pada 2014 pada saat ia mendapatkan peran pada drama Surplus Princess. Menurut My Drama List, Drama ini berubah menjadi pintu pembuka bagi Nam untuk mendapatkan lebih tinggi banyak kesempatan di dalam bumi akting. Penampilannya yang tersebut menawan dan juga kemampuannya pada berakting mulai menyita perhatian perhatian produser lalu penonton.

Berkembang di Global Akting

Setelah penampilannya pada Surplus Princess, Nam Joo Hyuk mulai mendapatkan peran-peran yang dimaksud lebih tinggi signifikan. Salah satu peran penting yang mana ia dapatkan adalah di drama Who Are You: School 2015

Dalam drama tersebut, ia berperan sebagai Han Yi Ahn, orang perenang berbakat yang digunakan miliki kisah cinta rumit. Drama ini mendapatkan sejumlah perhatian kemudian sukses besar, sehingga membantu Nam Joo Hyuk mendapatkan popularitas yang digunakan lebih tinggi luas.

Kesuksesan Who Are You: School 2015 membuka jalan bagi Joo Hyuk untuk mendapatkan tambahan berbagai peran utama pada drama-drama besar. Dia kemudian tampil di Cheese in the Trap dan juga Moon Lovers: Scarlet Heart Ryeo, yang mana keduanya mendapatkan ulasan positif dari penonton. 

Namun, peran yang dimaksud benar-benar mengukuhkan namanya sebagai aktor utama adalah pada drama Weightlifting Fairy Kim Bok Joo pada 2016. Dalam drama ini, Nam Joo Hyuk berperan sebagai Jung Joon Hyung, manusia atlet renang yang dimaksud mempunyai hubungan romantis dengan pribadi atlet angkat besi.

Chemistry yang dimaksud kuat antara Nam Joo Hyuk kemudian lawan mainnya, Lee Sung Kyung, berubah menjadi daya tarik utama drama ini serta mendapatkan berbagai pujian.

Setelah Weightlifting Fairy Kim Bok Joo, karier Nam Joo Hyuk terus menanjak. Dia mendapatkan peran utama di beraneka drama populer seperti The Bride of Habaek, The Light in Your Eyes, juga Start-Up.

Selain itu, ia juga membintangi beberapa film seperti The Great Battle yang digunakan menunjukkan kemampuan aktingnya yang dimaksud semakin matang.

Dengan perjalanan karier yang tersebut penuh dedikasi juga kerja keras, Nam Joo Hyuk berhasil mengukuhkan namanya sebagai salah satu aktor terkemuka pada sektor hiburan Korea. Dari manusia model hingga berubah jadi bintang utama pada bermacam drakor serta film Korea, perjalanan Nam Joo Hyuk adalah bukti bahwa dengan kerja keras, impian bisa saja berubah menjadi kenyataan.

Pilihan Editor: 5 Pemeran Populer Drama Korea tentang Gangster

Artikel ini disadur dari Perjalanan Nam Joo Hyuk Hingga Langganan Peran Utama