Berita

Penculik anak pada Johar Baru adalah ibunya sendiri

11
×

Penculik anak pada Johar Baru adalah ibunya sendiri

Sebarkan artikel ini
Penculik anak pada Johar Baru adalah ibunya sendiri

Ibukota – Polres Metro DKI Jakarta Pusat, menyatakan bahwa pelaku penculikan anak laki-laki berinisial KMA (4) merupakan ibu kandungnya sendiri yang mana telah dilakukan berpisah lebih banyak dari tiga tahun.

"Pelaku penculikan ada dua yakni ANRS (33) juga TA (32). TA merupakan ibu kandung korban," kata Kasat Reskrim Polres Metro Ibukota Indonesia Pusat AKBP Chandra Mata Rohansyah ketika dikonfirmasi dalam Jakarta, Minggu.

Menurut dia, penangkapan terhadap kedua pelaku berkat dari laporan RAP (32) yang tersebut merupakan ayah orang yang terluka pada Hari Jumat (28/6).

Ia menjelaskan, dari hasil rekaman kamera pengintai atau CCTV pada waktu kejadian terdapat pasangan laki-laki juga perempuan mengakibatkan anak yang disebutkan menggunakan sepeda gowes motor Honda Genio.

AKBP Chandra melanjutkan, berbekal dari pelat nomor sepeda gowes motor Tim Unit Reskrim mencari alamat dalam tempat Bojong Gede, Bogor lalu berhasil menangkap pelaku ANRS (33) serta TA (32).

"Alasan pelaku menculik anaknya, akibat merasa kangen sejenis buah hatinya yang mana sudah ada berpisah selama tiga tahun akibat perceraian," katanya. 

Ia menambahkan, pelapor dan juga pelaku akhirnya setuju berdamai dan juga keduanya setuju untuk mengasuh juga membesarkan anak secara bergantian.

Sebelumnya, pada Kamis (27/6) anak berusia empat tahun diduga diculik penduduk tak dikenal.

Kejadian penculikan yang dimaksud pasca individu yang terjebak ditinggal pergi ayahnya ke pasar. Saat itu anak yang dimaksud bermain di dalam rumah tetangganya.

“Saat sang bapak balik dari pasar, bukan lama berselang mengetahui anaknya hilang. Terus dicek CCTV didapati anaknya dibawa oleh pasangan sejoli," kata Kanit Reskrim Polsek Johar Baru AKP Rasyid.

Artikel ini disadur dari Penculik anak di Johar Baru adalah ibunya sendiri