Lifestyle

Pakaian kemudian perhiasan mendiang Vivienne Westwood dilelang

5
×

Pakaian kemudian perhiasan mendiang Vivienne Westwood dilelang

Sebarkan artikel ini
Pakaian kemudian perhiasan mendiang Vivienne Westwood dilelang

Ibukota Indonesia –

Ratusan pakaian mulai dari gaun, jas, sepatu hingga perhiasan milik mendiang desainer selama Inggris Vivienne Westwood akan dilelang yang bertujuan untuk mengoleksi dana amal.
 
Ditulis laman Hindustan Times, Jumat, lebih banyak dari 200 lot ditawarkan oleh Christie's di London untuk lelang dua bagian " Vivienne Westwood: The Personal Collection", yang dimaksud terdiri melawan pemasaran segera pada tanggal 25 Juni lalu lelang online yang dimaksud berlangsung pada tanggal 14-28 Juni.
 
Westwood adalah salah satu nama fesyen terbesar pada Inggris, meninggal pada Desember 2022, pada usia 81 tahun. Pasangan kolaborasi dan juga suami Andreas Kronthaler telah dilakukan memilih penampilan selama 40 tahun untuk dilelang, mulai dengan yang dimaksud paling awal dari koleksi Musim Gugur-Musim Dingin Westwood 1983-1984.

 
"Ini adalah barang-barang yang mana ia pilih untuk beliau pakai selama 40 tahun terakhir hidupnya,” Adrian Hume-Sayer, kepala pelanggan lelang, mengemukakan terhadap Sumber Berita Reuters pada pratinjau pers pada hari Kamis.
 
“Ini sangat pribadi. Hal ini adalah hal-hal yang dapat Anda lihat ketika ia bersepeda, berkeliling London, wawancara pers, pada akhir catwalk… menjalani hidup sehari-harinya. Tapi beliau juga hidup… ketika beliau berbicara. Dan tidaklah seperti kebanyakan orang… pada posisinya ia memakai sesuatu berulang kali. Dia punya favorit," tambahnya.
 
Westwood, yang namanya identik dengan pemberontakan punk tahun 1970-an, juga dikenal oleh sebab itu aktivismenya. T-shirtnya memuat slogan-slogan yang digunakan menentang pembaharuan iklim serta polusi akibat materi bakar fosil, dan juga dukungannya terhadap pendiri WikiLeaks Julian Assange.

 
Selain pakaian kemudian aksesori, satu set cetakan kartu remi yang mana dirancang Westwood pada tahun 2017, dengan fokus pada isu-isu seperti inovasi iklim serta kesenjangan, juga ditawarkan untuk dijual dengan perkiraan biaya 30.000 pound – 50.000 pound (38.292 – 63.820 dolar AS).
 
Hasil lelang akan disumbangkan untuk tujuan kemudian badan amal yang mana didukung Westwood – Vivienne Foundation miliknya, Greenpeace, Amnesty International kemudian Médecins Sans Frontières, kata Christie's.
 
Pameran yang dimaksud akan dibuka untuk umum di dalam Christie's London mulai Hari Jumat hingga 24 Juni.

 

Artikel ini disadur dari Pakaian dan perhiasan mendiang Vivienne Westwood dilelang