Teknologi

OPPO A3 Pro 5G resmi masuk lingkungan ekonomi Tanah Air dibanderol Rp3.9 jutaan

5
×

OPPO A3 Pro 5G resmi masuk lingkungan ekonomi Tanah Air dibanderol Rp3.9 jutaan

Sebarkan artikel ini
OPPO A3 Pro 5G resmi masuk lingkungan perekonomian Tanah Air dibanderol Rp3.9 jutaan

Ibukota – Jenama ponsel pintar, OPPO, hari ini mengumumkan secara resmi peluncuran perangkat baru mereka yaitu OPPO A3 Pro 5G dalam Indonesi serta perangkat ini dibanderol seharga Rp3.999.000.

Hal yang digunakan menantang dari OPPO A3 Pro 5G ialah ponsel ini menjadi ponsel pertama dari seri A OPPO yang mana mengakibatkan kemampuan kecerdasan artifisial atau Artificial Intelligence (AI) generatif sebagai fasilitas unggulannya.

"Saya dengan senang hati mengumumkan peningkatan positioning komoditas utama juga sistem penamaan baru untuk A Series, dengan menawarkan fitur-fitur Artificial Intelligence generatif yang tersebut lebih besar banyak kemudian berjuang menjadikan A Series sebagai Durable Champion pada tangan pengguna," kata Chief Marketing Officer OPPO Tanah Air Patrick Owen mengenalkan ponsel terbarunya itu, Jumat.

Adapun fasilitas Artificial Intelligence yang dimaksud akan segera ditemui pada perangkat ini ialah AI LinkBoost dan juga AI Eraser. Untuk AI LinkBoost OPPO menggunakan model Kecerdasan Buatan tingkat sistem untuk meyakinkan koneksi yang dimaksud stabil dalam manapun pengguna berada.

Dengan demikian pengguna dapat menikmati koneksi yang digunakan mulus ketika bermain gim atau streaming video bahkan di dalam area dengan sinyal lemah atau jaringan yang sibuk.

Sementara AI Eraser hadir sebagai ciri yang tersebut mampu mengidentifikasi juga menghapus khalayak atau objek yang mana tiada diinginkan dari gambar, dan juga mengisi celah dengan sempurna untuk menciptakan gambar yang dimaksud alami tanpa jejak pengeditan.

Performa unggul dari OPPO A3 Pro 5G didukung juga oleh sistem seluler MediaTek Dimensity 6300 5G 6nm.

Chip ini memberikan performa tambahan besar lalu kemampuan 5G dengan konsumsi daya yang tersebut tambahan rendah.

Ditambah dengan RAM 8GB dan juga penyimpanan ROM 256GB, juga tambahan RAM hingga 8GB melalui RAM Expansion, menjamin pemanfaatan multitasking yang dimaksud lancar setiap saat.

Membahas spesifikasi lainnya Oppo A3 Pro 5G juga hadir dengan layar Ultra Bright 120Hz, juga sel besar 5,100mAh dengan masa pakai lebih tinggi dari 4 tahun ditambah dukungan pengisian super cepat 45W SUPERVOOC Flash Charge.

Dari sisi kamera, OPPO A3 Pro 5G juga hadir dengan ciri mumpuni yaitu kamera dual Artificial Intelligence 50MP serta kamera selfie 8MP.

Alat ini juga dirancang untuk memberikan ketahanan juga daya tahan luar biasa meskipun tampil dengan desain yang digunakan elegan.

Dilengkapi dengan teknologi 360° Damage-Proof Armour Body yang digunakan memenuhi standar militer Negeri Paman Sam dengan demikian perangkat ini dipastikan memiliki durabilitas jatuh lalu benturan.

OPPO A3 Pro 5G juga miliki ketahanan air dan juga debu dengan sertifikasi IP54 yang juga dilengkapi Splash Touch untuk navigasi layar lancar menggunakan tangan basah.

Dua warna stylish yaitu Ungu Rembulan dan juga Hitam Berbintang menambahkan kesempurnaannya di desain.

Ponsel pintar ini juga sudah ada dapat dipesan secara daring mulai tanggal 28 Juni hingga 4 Juli 2024 eksklusif dalam Tokopedia serta TikTok Shop.

Customer juga dapat menikmati keuntungan tambahan hingga Rp470.000 selama periode pemesanan, yaitu sebagai cashback sebesar Rp400.000, bonus Perangkat Genggam Proteksi, juga kopi gratis dalam gerai Finders Cafe dengan memberikan review lengkap beserta foto/video kemudian komen.

Artikel ini disadur dari OPPO A3 Pro 5G resmi masuk pasar Indonesia dibanderol Rp3.9 jutaan