Sports

Laga domicile terakhir Mbappe dengan PSG berakhir dengan kekalahan

7
×

Laga domicile terakhir Mbappe dengan PSG berakhir dengan kekalahan

Sebarkan artikel ini
Laga domicile terakhir Mbappe dengan PSG berakhir dengan kekalahan

Ibukota Indonesia – Laga lumbung terakhir Kylian Mbappe sama-sama Paris Saint-Germain (PSG) berakhir dengan kekalahan 1-3 menghadapi Toulouse di lanjutan pekan ke-33 Ligue 1 2023/24 di dalam Parc des Princes pada Awal Minggu dini hari WIB.

Ini adalah merupakan laga stadion terakhir bagi Mbappe yang telah mengucapkan perpisahan dari PSG.

Mbappe berhasil membuka skor bagi PSG ketika pertandingan baru berjalan delapan menit. Namun, Toulouse dengan cepat merespons lewat gol Thijs Dallinga pada menit ke-13. Hasil imbang 1-1 tak berubah hingga laga memasuki jeda turun minum.

Toulouse mendominasi pertandingan pada sesi kedua. Mereka berbalik unggul lewat gol Yann Gboho pada menit ke-68 sebelum memperbesar keunggulan lewat aksi Frank Magri di dalam menit keempat masa injury time.

Meski kalah, PSG yang sudah ada meyakinkan diri berubah menjadi juara saat ini berada pada puncak klasemen dengan 70 poin dari 32 laga. Mereka unggul enam poin berhadapan dengan Amerika Serikat Monaco yang mana telah bermain 33 kali.

Sementara bagi Toulouse, kemenangan ke-11 ini menghasilkan merekan bertengger dalam kedudukan ke-10 dengan 43 poin, demikian yang dikutipkan dari laman resmi Kejuaraan Prancis.

PSG sendiri masih harus memainkan dua pertandingan sisa dalam Turnamen Prancis, yakni menghadapi Nice serta Metz. Mereka juga akan bermain di final Piala Prancis bertarung dengan Olympique Lyon dalam Stadion Pierre-Mauroy, Villeneuve-d'Ascq pada 25 Mei mendatang.

Artikel ini disadur dari Laga kandang terakhir Mbappe bersama PSG berakhir dengan kekalahan