Berita

Tingkat kemudian pengalaman jadi alasan Dewa United datangkan Reva Adi

13
×

Tingkat kemudian pengalaman jadi alasan Dewa United datangkan Reva Adi

Sebarkan artikel ini
Taraf kemudian pengalaman jadi alasan Dewa United datangkan Reva Adi

Ibukota – Presiden Dewa United Ardian Satya Negara mengungkapkan jikalau aspek kualitas kemudian pengalaman menjadi alasan timnya mendatangkan Reva Adi Utama jelang bergulirnya kompetisi Kompetisi 1 Indonesi musim 2024/25.

 
Dikutip dari laman resmi klub, Rabu, Ardian menambahkan diperkenalkan dari pemain berposisi bek sayap kiri itu sangat dibutuhkan oleh Dewa United musim mendatang.
 
"Kualitas lalu pengalaman Reva sangat kami butuhkan untuk kompetisi yang digunakan akan datang nanti. Semoga ia bisa jadi cepat beradaptasi dengan tim," ungkap Ardian.
 
Selain dua aspek yang digunakan ia sebutkan, Ardian melanjutkan apabila kedatangan Reva Adi dapat memberikan dampak positif lainnya bagi skuad Dewa United mengarungi kompetisi Kejuaraan 1 2024/25.
 
Ardian menganggap peluncuran Reva Adi menimbulkan dirinya sangat senang oleh sebab itu akan menambah kekuatan dari skuad asuhan ahli jika Belanda Jan Olde Riekerink tersebut.

 
"Kami sangat senang dengan kedatangan Reva dalam tim ini. Dia pemain yang digunakan punya kualitas dan juga jiwa pemimpin sebagai individu pemain belakang," jelas Ardian.
 
Reva Adi Utama pada musim sebelumnya tercatat membela klub jika Jawa Timur Persebaya Surabaya kemudian mampu menorehkan total 28 penampilan pada kompetisi Turnamen 1 Indonesia.
 
Diketahui pemain berusia 27 tahun yang dimaksud memulai karier sepak bola dengan bergabung dengan akademi Frenz United Malaysia, sedangkan PSM Makassar bermetamorfosis menjadi klub profesional pertamanya pada tahun 2016 lalu.
 
Selanjutnya Reva Adi Utama tercatat pernah membela beberapa klub di Kejuaraan Negara Indonesia seperti Badak Lampung, Barito Putera, Madura United hingga Persebaya Surabaya sebelum pindah ke Dewa United.

Artikel ini disadur dari Kualitas dan pengalaman jadi alasan Dewa United datangkan Reva Adi