Berita

Kriminal kemarin, ojol temukan sabu-sabu hingga jual anak bawah umur

8
×

Kriminal kemarin, ojol temukan sabu-sabu hingga jual anak bawah umur

Sebarkan artikel ini
Kriminal kemarin, ojol temukan sabu-sabu hingga jual anak bawah umur

Ibukota – Sejumlah insiden berkaitan dengan keamanan menghiasi Ibukota yang berjalan pada Rabu (3/7) kemarin, mulai dari ojek online (ojol) temukan sabu-sabu di paket hingga pemasaran anak di bawah umur.

 

 

Berikut berita selengkapnya yang dimaksud masih menyita perhatian untuk dibaca kembali.

 

 

 

1. Polisi selidiki sabu yang tersebut ditemukan orang ojol di paketnya

 

 

 

Polisi menyelidiki satu klip sabu yang mana ditemukan manusia ojek daring berinisial MR (32) ke di paket yang dimaksud diantar dari wilayah Cengkareng, Ibukota Barat pada Akhir Pekan (30/6).

 

 

 

"Kami dapat informasi dari pengemudi ojek online (ojol). Dia mengambil dari dekat Kampung Ambon (Cengkareng). Kita masih selidiki lantaran penerimanya kan enggak jelas kendati nomor teleponnya ada," kata Kasat Narkoba Polres Metro DKI Jakarta Barat, AKBP Indrawienny Panjiyoga untuk wartawan dalam Jakarta, Rabu.

 

 

 

Selengkapnya di sini

 

 

 

2. Polisi tangkap dua pria ke Jakbar yang tersebut jual anak di bawah umur

 

 

 

Polisi menangkap dua pria berinisial MAH (18) serta MR (20) di dalam Cengkareng, DKI Jakarta Barat oleh sebab itu kedapatan jual manusia anak perempuan di dalam bawah umur berinisial C (17) menggunakan aplikasi mobile kencan.

 

 

 

Kejadian yang dimaksud terjadi ke sebuah apartemen di dalam wilayah Cengkareng, Ibukota pada Rabu (5/6) sekitar pukul 23.00 WIB.

 

 

 

Selengkapnya di sini

 

 

 

3. Tersangka penjambretan pada HBKB DKI Jakarta telah tiga kali beraksi

 

 

 

HAN alias Uus (23) juga MR alias Jeding (21), terperiksa perkara penjambretan di dalam arena Hari Bebas Kendaraan Bermotor (HBKB) Sudirman-Thamrin Ibukota Indonesia sudah melakukan aksinya banyaknya tiga kali sebelum akhirnya tertangkap.

 

 

 

"Berdasarkan hasil pemeriksaan terhadap kedua pelaku, didapatkan informasi bahwa kedua pelaku telah dilakukan melakukan langkah pidana mirip sejumlah tiga kali," kata Direktur Reserse Kriminal Umum Polda Metro Jaya Kombes Polisi Wira Satya Triputra ke Jakarta, Rabu.

 

 

 

Selengkapnya ke sini

 

 

 

4. Kasus wanita tewas di dalam Cipayung, polisi periksa pemilik kost

 

 

 

Polda Metro Jaya sudah memeriksa sebagian saksi salah satunya pemilik kost di tindakan hukum wanita tewas berinisial YY dalam Cipayung, DKI Jakarta Timur.

 

 

 

"Ada dua saksi yang tersebut menerangkan, yang dimaksud dialami ya seperti itu. Saksi pertama penjaga kost-an, saksi kedua adalah tetangga," kata Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Polisi Ade Ary Syam Indradi ke Jakarta, Rabu.

 

 

 

Selengkapnya di dalam sini

 

 

 

5. PPPA DKI berikan pemeliharaan bagi anak individu yang terjebak eksploitasi seksual

 

 

 

Pusat Perlindungan Perempuan dan juga Anak DKI DKI Jakarta memberikan proteksi bagi anak perempuan ke bawah umur berinisial C (17) yang dimaksud bermetamorfosis menjadi orang yang terdampar eksploitasi seksual dan juga sektor ekonomi di dalam Cengkareng, Ibukota Barat.

 

 

 

Adapun eksploitasi yang dimaksud dijalankan oleh dua pria berinisial MAH (18) kemudian MR (20) yang tersebut mengedarkan C lewat program kencan daring (online). MAH serta MR kemudian ditangkap polisi pada Hari Sabtu (8/6) di malam hari di dalam sebuah apartemen di wilayah Cengkareng.

 

 

 

Selengkapnya di dalam sini

Artikel ini disadur dari Kriminal kemarin, ojol temukan sabu-sabu hingga jual anak bawah umur