Berita

Kontrak berakhir, Madura United ditinggal tiga kiper sekaligus

11
×

Kontrak berakhir, Madura United ditinggal tiga kiper sekaligus

Sebarkan artikel ini
Kontrak berakhir, Madura United ditinggal tiga kiper sekaligus

Ibukota Indonesia – Klub Turnamen 1 Indonesi Madura United harus ditinggalkan tiga kiper sekaligus yaitu Lucas Frigeri, Satria Tama juga Wawan Hendrawan sebab kontrak yang dimaksud telah terjadi berakhir.

 
Dikutip dari laman resmi Kompetisi Indonesia, Rabu, Direktur Utama PT. Polana Bola Madura Bersatu (PBMP) selaku pengelola Madura United, Annisa Zhafarina Qosasi mengaku menyayangkan tindakan ketiga penjaga gawangnya yang dimaksud mengakhiri kerja mirip di waktu bersamaan.

 

"Lucas Frigeri, Wawan Hendrawan, maupun Satria Tama mengakhiri kontrak dengan Madura United FC. Ketiga palang pintu terakhir Laskar Sapeh Kerrab ini juga dipastikan sudah ada tak akan membela regu ini lagi," ungkap Annisa.
 
Meskipun telah mengakhiri kerja sama, Annisa Zhafarina Qosasi bukan menyembunyikan pintu bagi ketiga pemain tersebut, jikalau kelak akan kembali ke pelukan Madura United untuk melanjutkan kerja sama.
 
"Mereka semua adalah penjaga gawang yang hebat. Mempunyai karakter tersendiri setiap menyimpan pertahanan terakhirnya. Semoga suatu pada waktu kita dapat bekerja serupa kembali," pungkasnya.

 

Diketahui ketiga penjaga gawang ini berbagi peran selama musim 2023/24 oleh sebab itu pada paruh pertama kompetisi Turnamen 1 Indonesia, Satria Tama juga Wawan Hendrawan saling bergantian pada sikap kiper.

 

Kemudian Satria Tama tercatat bermain berjumlah 8 pertandingan dengan 21 penyelamatan, sementara Wawan Hendrawan tampil lebih banyak berbagai dengan 13 kali penampilan juga melakukan 45 penyelamatan.
 
Sementara itu, pada paruh kedua musim 2023/24, Laskar Sape Kerrab mendatangkan Lucas Frigeri yang dimaksud merupakan pemain berkebangsaan Brasil dan juga tampil sebanyak 18 pertandingan kemudian melakukan 44 penyelamatan.

Artikel ini disadur dari Kontrak berakhir, Madura United ditinggal tiga kiper sekaligus