Lifestyle

Kemarin ada warta masalah penanganan masalah PDNS hingga seri One Piece

12
×

Kemarin ada warta masalah penanganan masalah PDNS hingga seri One Piece

Sebarkan artikel ini
Kemarin ada warta permasalahan penanganan hambatan PDNS hingga seri One Piece

DKI Jakarta – Kanal gaya hidup, hiburan, teknologi, dan juga otomotif ANTARA pada Rabu (26/6) antara lain menyiarkan berita tentang penanganan gangguan jiwa Pusat Informasi Nasional Sementara (PDNS) 2, strategi Nissan, kegiatan Celine Dion bersama keluarga, hingga serial "One Piece".

Berikut rangkuman beberapa berita kemarin yang dapat disimak kembali pagi ini.

18 layanan masyarakat terdampak kelainan PDNS 2 ditargetkan pulih akhir Juni
 

Pemerintah memiliki target 18 layanan rakyat yang terdampak serangan siber terhadap Pusat Informasi Nasional Sementara (PDNS) 2 telah mampu dipulihkan pada akhir Juni 2024, kata Direktur Jenderal Pengetahuan kemudian Komunikasi Publik Kementerian Komunikasi kemudian Informatika Usman Kansong.

otoritas memverifikasi data yang mana tertahan di Pusat Angka Nasional Sementara (PDNS) 2 akibat gangguan mental sistem akibat serangan siber tidak ada akan bisa jadi disalahgunakan oleh sebab itu telah lama diisolasi sehingga tidaklah bisa saja diakses dari luar.

Nissan berupaya bangkit dengan kendaraan berteknologi e-Power

 

PT Nissan Motor Distributor Indonesia (NMDI) menghadirkan kendaraan berteknologi e-Power yang dimaksud ramah lingkungan di usaha untuk menumbuhkan kepercayaan konsumen agar mampu bangkit di dalam lingkungan ekonomi otomotif Indonesia.

 

Celine Dion bersama putra kembarnya hadiri konser Hauser
Celine Dion kemudian putra kembarnya, Nelson serta Eddy, mengunjungi pertunjukan pemain cello Kroasia, Hauser, ke Teater Encore Wynn Las Vegas pada Sabtu, 22 Juni 2024.
Pemain serial live action "One Piece" musim kedua diumumkan

 

Pemeran serial "One Piece" musim kedua diumumkan. Aktor Iñaki Godoy akan kembali berperan sebagai Monkey D. Luffy, Mackenyu sebagai Roronoa Zoro, Emily Rudd sebagai Nami, Jacob Romero sebagai Usopp, lalu Taz Skylar sebagai Sanji. Pemeran di film "Oppenheimer", "Ant-Man", kemudian "Suicide Squad", David Dastmalchian, akan bergabung, berperan sebagai anggota Baroque Works bernama Mr. 3. 

 

 

Artikel ini disadur dari Kemarin ada warta soal penanganan gangguan PDNS hingga seri One Piece