Entertainment

Karya Seni dari Foto Mugshot Justin Timberlake Laku Simbol Rupiah 8,5 Juta ke Galeri New York

8
×

Karya Seni dari Foto Mugshot Justin Timberlake Laku Simbol Rupiah 8,5 Juta ke Galeri New York

Sebarkan artikel ini

Jakarta – Usai bermetamorfosis menjadi perbincangan oleh sebab itu kualitasnya yang tersebut bagus, foto mugshot penyanyi sekaligus aktor, Justin Timberlake, kembali viral. Kali ini dikarenakan foto yang digunakan diambil pasca penangkapannya pada Awal Minggu malam, 17 Juni 2024 waktu setempat yang disebutkan ditransformasi berubah menjadi sebuah karya seni oleh seniman lokal bernama Godfrey Lohman. 

Karya yang dimaksud kemudian dipajang dalam galeri setempat milik Romany Kramoris yang dimaksud sukses menawan perhatian berbagai pengunjung untuk mengambil foto hingga membelinya. Dijual seharga Rupiah 8,5 jt per lembarnya, gambar yang digunakan tersedia di berubah-ubah warna, salah satunya biru, merah muda, kemudian hijau, itu telah laku sebanyak-banyaknya dua hingga tiga buah sejauh ini.

“Banyak khalayak yang tersebut datang kembali,” ucap Romany Kramoris, sebagaimana ditulis pada laman Page Six.

Pemilik galeri yang disebutkan juga menambahkan, “yang hijau bukanlah favoritku. Dia terlihat agak sakit-sakitan, terlalu berbagai martini di dalam gambar yang tersebut (berwarna) hijau.” Romany Kramoris sendiri memang benar sudah ada dikenal sebagai “Queen of Sag Harbor” yang digunakan telah mengoperasikan galeri seninya pada Sag Harbor, New York, tempat kejadian penangkapan Justin, selama 44 tahun.

Leslie Raff yang juga menjadi bagian dari galeri yang disebutkan mengambil bagian mengungkapkan sindirannya. “(Foto terbaru Justin Timberlake) adalah karya kami yang dimaksud paling kontemporer! Itu bagus,” katanya.

Kualitas juga pencahayaan yang dimaksud bagus memproduksi foto pelantun “Mirrors” yang mana diambil untuk kepentingan arsip pihak yang digunakan berwajib yang dimaksud memang sebenarnya sempat banyak dibicarakan di jagat maya. Seorang pengguna X memberikan komentarnya, “gambar foto mugshot dengan kualitas paling tinggi yang tersebut pernah ada. Mereka bilang, keluarkan Nikon, kami akan menangkap penduduk ini pada (kualitas) 4K,” serta pengguna lainnya memberikan pengakuan, “tentu sekadar foto mugshot Justin Timberlake lebih banyak bagus daripada foto wajah manapun yang mana pernah aku ambil.

Penangkapan Justin Timberlake

Penyanyi 43 tahun yang disebutkan ditangkap sebab mengemudi pada keadaan mabuk (DUI) lalu diamankan ke kepolisian dalam Sag Harbor, New York. Sebagaimana yang mana tertoreh pada laman People, jadwal sidang pengadilannya yang tersebut jatuh pada Jumat, 26 Juli 2024 mendatang mengizinkan ia melanjutkan tur dunianya terlebih dahulu yang memang sebenarnya sedang ia jalani ketika ini.

“(Penangkapan) ini adalah urusan yang biasa baginya,” kata seseorang sumber. “Turnya berlanjut sesuai rencana.”

Pada penampilannya di dalam TD Garden pada Boston pada Sabtu, 29 Juni 2024, ia bahkan sempat menimbulkan candaan dari kejadian penangkapan yang menimpanya. “Jadi uhh, apakah ada khalayak di di tempat ini yang mana waktu malam ini mengemudi dan… tak jadi, saya cuma bercanda,” katanya, yang digunakan disambut tawa dari para penonton yang hadir. Di pada video yang tersebut beredar, ia terlihat meyakinkan kembali terhadap penonton yang mana sedang tertawa terbahak-bahak bahwa itu belaka lelucon.

PEOPLE | THE NEWS

Artikel ini disadur dari Karya Seni dari Foto Mugshot Justin Timberlake Laku Rp 8,5 Juta di Galeri New York