Entertainment

Justin Timberlake jual properti seharga Rp131 miliar

13
×

Justin Timberlake jual properti seharga Rp131 miliar

Sebarkan artikel ini
Justin Timberlake jual properti seharga Rp131 miliar

DKI Jakarta – Justin Timberlake (JT) secara resmi jual sebidang real estate di Tennessee, Amerika Serikat seluas hampir 127 hektar seharga 8 jt dolar Amerika Serikat atau sekitar Rp131 miliar.

Laman People pada Kamis (27/6) waktu setempat melaporkan bahwa tanah milik penyanyi "Mirrors" berusia (43) itu menawarkan pemandangan Lembah Leipers Creek yang tersebut menakjubkan, dan juga lahan makanan satwa liar dan juga padang rumput seluas 50 hektar.

Sebuah kolam pemancingan juga dapat diakses dalam lokasi, begitu juga dengan sungai kemudian jalan setapak dalam mata air.

JT yang mana ketika ini sedang mengikuti Tur Planet Forget Tomorrow – secara resmi melegakan lahan luas yang dimaksud pada 30 Mei, menurut catatan properti.

Penjualan yang dimaksud terjadi hanya saja beberapa minggu sebelum Timberlake ditangkap di dalam Sag Harbor, New York oleh sebab itu diduga mengemudi sambil mabuk pada 18 Juni.

Dia sedang berkendara ke rumah temannya dari American Hotel pada saat ia dihentikan oleh personel polisi Sag Harbor.

Penyanyi itu kemudian didakwa dengan satu dakwaan DWI kemudian dua tuntutan, satu dikarenakan menjalankan rambu berhenti serta satu lagi lantaran gagal menyimpan jalur.

Terlepas dari hiruk pikuk penangkapan yang disebutkan di dalam kalangan penggemar lalu masyarakat Timberlake, sebuah sumber memaparkan untuk bahwa ia juga istrinya Jessica Biel tidak ada khawatir dengan kejadian tersebut.

"Mereka sudah ada move on dari penangkapan. Mereka percaya pada grup hukum merek serta terus fokus pada pekerjaan dan juga keluarga mereka," kata sumber tersebut.

Artikel ini disadur dari Justin Timberlake jual properti seharga Rp131 miliar