Lifestyle

Jenama Judydoll resmi diresmikan di DKI Jakarta X Beauty 2024

9
×

Jenama Judydoll resmi diresmikan di DKI Jakarta X Beauty 2024

Sebarkan artikel ini
Jenama Judydoll resmi diresmikan di DKI Ibukota Indonesia X Beauty 2024

Ibukota Indonesia – Jenama hasil kecantikan Judydoll selama China resmi diperkenalkan dalam Nusantara di acara Ibukota X Beauty 2024 di Ibukota Pusat, Kamis kemudian menghadirkan lebih tinggi dari 60 jenis hasil kecantikan yang dimaksud telah dilakukan bersertifikasi BPOM.

“Kami senang dan juga bangga dapat berubah menjadi merek make-up China pertama yang tersebut beroperasi penuh di Indonesia dengan entitasnya sendiri, juga memenuhi seluruh regulasi yang mana berlaku ke Indonesia,” kata Marketing Manager Judydoll Negara Indonesia Clarissa Merry.

Pada kesempatan spesial ini, jenama yang dimaksud menghadirkan tambahan dari 60 hasil make-up dengan beragam pilihan warna, termasuk produk-produk kami yang tersebut merebak secara global seperti Iron Mascara kemudian Iron Lip Gloss.

Judydoll merupakan jenama riasan wajah terlaris serta terpopuler di dalam China (berdasarkan jumlah perdagangan selama 2023). Banyak produk-produk Judydoll yang digunakan sudah dipatenkan lantaran menghadirkan ragam ciri menarik, seperti aplikator metal di Iron Mascara lalu Iron Lip Gloss yang tersebut sempat popular pada media sosial Douyin China maupun TikTok Indonesia.

Dalam peluncuran perdananya dalam Indonesia, Judydoll menawarkan ragam pilihan item inovatif mereka itu yang mana dapat dibeli oleh konsumen, mulai dari Slim Liquid Eyeliner, Highlight and Contour Palette, hingga blush on padat yang hadir dengan lebih lanjut dari 20 pilihan warna.

Booth perdana Judydoll dalam Tanah Air pada acara Ibukota Indonesia X Beauty 2024 di dalam Ibukota Indonesia Pusat, Kamis (6/6/2024). (ANTARA/Vinny Shoffa Salma)

Selain meluncurkan hasil kecantikan, Judydoll juga berjanji untuk berkontribusi terhadap sektor kecantikan Indonesia. Sebagai langkah awal, Judydoll telah lama melakukan sejumlah inisiatif untuk dapat tambahan dekat dengan para peminat kecantikan Indonesia.

“Bulan lalu, kami mengundang beberapa orang beauty influencer Indonesia ke kantor pusat kami ke Shanghai,” kata Clarissa.

Dia melanjutkan, “Di sana, merek bertemu dengan grup R&D kami, memproduksi blush on di dalam pusat inovasi, mengadakan pertemuan TikTok Live di studio kami, kemudian tentunya mencoba item ke toko offline Judydoll”.

Dalam peluncuran resminya kali ini, Judydoll juga mengumumkan peluncuran beasiswa “Let Your Dreams Blossom'' yang digunakan bekerja mirip dengan Female Daily Network melalui inisiatif “School of Beauty”.

Nantinya, kandidat terpilih berkesempatan untuk mengikuti learning trip ke kantor pusat Judydoll di Shanghai juga mempelajari lebih lanjut di tentang tata rias Douyin, pembuatan konten pada media sosial, branding, perubahan produk, serta ilmu seputar kecantikan lainnya.

“Kami juga berikrar untuk turut menggalang para peminat kecantikan pada mencapai impiannya. Bagaimana pun, itulah inti dari make-up: membantu menjadi versi terbaik dari diri kita sendiri,” tutup Clarissa.

Sistem kecantikan Judydoll telah terjadi tersedia pada bervariasi toko daring resmi, seperti Shopee kemudian Shop Tokopedia. Pengguna juga dapat membeli hasil Judydoll secara luring di dalam turnamen DKI Jakarta X Beauty yang tersebut berlangsung pada 6-9 Juni 2024.

Artikel ini disadur dari Jenama Judydoll resmi diluncurkan di Jakarta X Beauty 2024