Sports

Jadwal Final Four Proliga 2024 Kamis 4 Juli: Ada 3 Laga Live, Termasuk Ibukota BIN serta Popsivo Polwan

10
×

Jadwal Final Four Proliga 2024 Kamis 4 Juli: Ada 3 Laga Live, Termasuk Ibukota BIN serta Popsivo Polwan

Sebarkan artikel ini

Jakarta – Jadwal Final Four Proliga 2024 akan berlangsung mulai Kamis ini, 4 Juli. Tiga pertandingan pertama akan berlangsung di dalam GOR Bung Tomo, Surabaya.

Dua tim putri yang digunakan menjuarai putaran pertama dan juga kedua sesi reguler, Ibukota Indonesia Popsivo Polwan serta Ibukota BIN, akan tampil di dalam laga berbeda. Popsivo menghadapi Ibukota Electric PLN, sedangkan DKI Jakarta BIN menghadapi Ibukota Enduro.

Popsivo, yang dimaksud merajai putaran pertama, akan menghadapi tantangan berat dari Ibukota Indonesia Electric. Dalam dua  pertemuan di dalam sesi reguler kedau saling mengalahkan.

Adapun Ibukota BIN, juara putaran kedua, akan berjuang melanjutkan dominasinya berhadapan dengan Pertamina Enduro. Pada sesi reguler Megawati Hangestri kemudian kawan-kawan dua kali mengalahkan lawannya itu.

Sementara itu, hari ini juga ada satu laga ke bagian putra. Palembang Bank SumselBabel akan menghadapi Ibukota Indonesia STIN BIN. Di sesi reguler, Palembang terus menang di dua perjumpaan yang tersebut berlangsung.

Empat pasukan putra serta empat tim putri bersaing pada final four Proliga 2024, yang dimaksud akan berlangsung dua putaran. Di sektor putra ada juara bertahan Ibukota Indonesia LavAni Allobank Electric, Ibukota STIN BIN, Palembang Bank SumselBabel, juga Ibukota Bhayangkara Presisi. Sedangkan di dalam bagian putri ada DKI Jakarta Popsivo Polwan, Ibukota BIN, Ibukota Indonesia Pertamina Pertamax, dan juga DKI Jakarta Electric PLN.

Dua pasukan teratas bagian putra lalu putri nantinya akan berebut gelar kejuaraan juara dalam putaran Grand Final.

Panitia pelaksana PLN Mobile Proliga 2024 menyiapkan 7.500 lembar tiket setiap hari untuk pertandingan final four. Tiket itu terdiri dua kategori, yakni VIP juga reguler, dengan biaya Rupiah 150 ribu serta Rupiah 300 ribu.

Jadwal Final Four Proliga 2024
(Live Moji TV kemudian Vidio)

Kamis, 4 Juli 2024
14.00 WIB: Putri – Ibukota Indonesia BIN vs Ibukota Pertamina Enduro
16.00 WIB: Putra – Palembang Bank SumselBabel vs Ibukota STIN BIN
18.30 WIB: Putri – DKI Jakarta Popsivo Polwan vs Ibukota Electric PLN.

Selanjutnya: Jadwal Lengkap Final Four Proliga 2024

  • 1
  • 2
  • 3
  • Selanjutnya

Artikel ini disadur dari Jadwal Final Four Proliga 2024 Kamis 4 Juli: Ada 3 Laga Live, Termasuk Jakarta BIN dan Popsivo Polwan