Sports

Jadwal Argentina vs Ekuador di dalam Copa America 2024, Lionel Scaloni Belum Pastikan Lionel Messi Bisa Main

8
×

Jadwal Argentina vs Ekuador di dalam Copa America 2024, Lionel Scaloni Belum Pastikan Lionel Messi Bisa Main

Sebarkan artikel ini

Jakarta – Pelatih Timnas Argentina, Lionel Scaloni, menyatakan Lionel Messi masih diragukan akan dapat tampil untuk pertandingan perempat final Copa America 2024 berjuang melawan Ekuador. Kedua tim akan berhadapan Stadion NRG di Houston, Jumat, 5 Juli 2024, pukul 08.00 WIB.

Messi, yang digunakan mengalami cedera hamstring kanan pada pertandingan menghadapi Cile, tidaklah bermain pada pertandingan terakhir grup berhadapan dengan Peru. Dalam laga itu Scaloni juga absen setelahnya dijatuhi hukuman larangan bermain pada satu pertandingan oleh CONMEBOL.

Scaloni masih menunggu perkembangan Messi. “Kami akan mengantisipasi beberapa jam lalu menimbulkan keputusan. Satu hari lagi terus-menerus lebih tinggi baik. Kami akan memutuskan berdasarkan respons yang dimaksud kami dapatkan hari ini,” kata Scaloni di konferensi pers pasca Messi terlihat berlatih dengan tim.

“Kami akan mencoba membuatnya bermain lalu apabila tidak, kami akan mencoba mencari yang dimaksud terbaik untuk tim. Saya akan berbicara dengannya hari ini, saya pikir adil jikalau beliau meluangkan waktu juga berlatih berjumlah yang digunakan beliau bisa.”

Juara bertahan Argentina mencoba untuk meraih kemenangan rekor ke-16 Copa America. Mereka akan menghadapi Ekuador yang dimaksud mempunyai kemampuan bagus, yang digunakan memverifikasi tempat mereka ke perempat final dengan menempati sikap kedua pada Grup B pasca bermain imbang 0-0 dengan Meksiko.

“Ekuador adalah tim yang digunakan telah terjadi dilatih dengan baik dengan para pemain serta instruktur yang mana bagus. Mereka adalah salah satu kelompok terbaik dalam Copa America. Mereka mempunyai kesempatan nyata untuk menantang penghargaan juara,” ujar Scaloni.

Pelatih selama Argentina ini menambahkan bahwa event kontinental ini sudah terbukti sebagai pertandingan tingkat berhadapan dengan lalu tiada ada grup yang digunakan diunggulkan untuk meraih kemenangan gelar kejuaraan juara.

“Siapapun bisa jadi dengan sederhana mencapai final kemudian bersaing dengan yang mana terbaik ke dunia. Kompetisi kemarin antara Kolombia juga Brasil miliki standar yang mana sangat tinggi. Uruguay juga bermain dengan sangat baik, bukan mengherankan,” kata Scaloni.

REUTERS

Artikel ini disadur dari Jadwal Argentina vs Ekuador di Copa America 2024, Lionel Scaloni Belum Pastikan Lionel Messi Bisa Main