Otomotif

Isuzu hadirkan komponen “filter fuel” terbaru untuk Elf NMR

11
×

Isuzu hadirkan komponen “filter fuel” terbaru untuk Elf NMR

Sebarkan artikel ini
Isuzu hadirkan komponen “filter fuel” terbaru untuk Elf NMR

Ibukota Indonesia (ANTARA) – PT Isuzu Astra Motor Indonesia (IAMI) menghadirkan pembaruan pada filter material bakar terhadap kendaraan Isuzu Elf NMR, yang dapat memberikan performa serta daya tahan mesin yang lebih lanjut unggul.

Laman resmi Isuzu pada Senin, mengabarkan bahwa hadirnya New Fuel filter ini telah dilakukan diasupi dengan sistem Double Pre Filter yang dimaksud dirancang untuk menyaring kotoran secara lebih banyak sempurna.

Sehingga, PT IAMI meyakini bahwa keberadaan komponen terbaru ini dapat dijadikan solusi yang tersebut tepat bagi para pemilik kendaraan komersial yang mengutamakan efisiensi serta ketahanan mesin pada jangka panjang.

Baca juga: Isuzu ungkap tantangan bawa kendaraan komersial elektrik ke tanah air

Teknologi terbaru ini diklaim oleh IAMI, dapat memberikan beragam keunggulan bagi para penggunanya. Di mana, fuel filter diketahui merupakan komponen vital yang meyakinkan materi bakar yang masuk ke mesin bersih dari kotoran dan juga partikel berbahaya.

Untuk itu, merek meyakini bahwa dengan menggunakan komponen terbaru ini dapat meningkatkan efisiensi penyaringan. Sistem Double Pre Filter bekerja dengan penyaringan ganda.

Dengan begitu, pihaknya memverifikasi bahwa materi bakar yang masuk ke ruang bakar benar-benar bersih, menurunkan risiko penyumbatan kemudian komponen lainnya.

Baca juga: Isuzu berencana pamerkan Elf elektrik pada GIIAS 2024

New Fuel filter terbaru ini, hadir dengan dimensi yang tersebut tambahan besar dari yang dimaksud sebelumnya. Hal yang disebutkan guna memberikan penyaringan yang digunakan sangat lebih besar sempurna, sehingga komponen mesin dapat bekerja lebih besar efisien juga mengalami keausan yang tersebut lebih besar sedikit.

Filter substansi bakar terbaru ini juga mempunyai luas area penyaringan yang tersebut lebih tinggi besar dapat menimbulkan umur filter lebih tinggi panjang. Tentunya hal yang disebutkan menambah interval penggantian filter yang dimaksud lebih banyak lama.

Dengan mengganti filter fuel terbaru ini, pemilik akan mendapatkan beberapa kegunaan positif seperti biaya operasional yang mana lebih lanjut rendah, keandalan untuk kendaraan itu sendiri hingga menciptakan ekosistem lingkungan yang tersebut lebih lanjut bersih.

Baca juga: Isuzu siap fasilitasi konsumen yang tersebut ingin modifikasi jadi Campervan

Baca juga: Elf jadi tulang punggung pelanggan kendaraan komersial Isuzu

Artikel ini disadur dari Isuzu hadirkan komponen “filter fuel” terbaru untuk Elf NMR