Entertainment

Hellboy: The Crooked Man, Sinopsis dan juga Para Pemerannya

10
×

Hellboy: The Crooked Man, Sinopsis dan juga Para Pemerannya

Sebarkan artikel ini

Jakarta – Film waralaba Hellboy: The Crooked Man akan kembali ke layar lebar pasca cuplikan atau trailer pertamanya dirilis pada Senin, 1 Juli 2024. Jack Kesy memerankan tokoh HellBoy di film ini.

Dikutip dari Screent Rant, Hellboy telah dilakukan menjadi waralaba yang tersebut digemari sejak ceritanya pertama kali muncul di komik strip pada 1993. Sejak ketika itu, Hellboy telah dilakukan dibuat berubah menjadi tiga film layar lebar, dengan dua film pertama disutradarai oleh Guillermo del Toro. Pada 2019, Hellboy juga dibuat ulang dengan dibintangi oleh David Harbour, menjadikan The Crooked Man sebagai film layar lebar keempat dari waralaba tersebut.

Kali ini, film Hellboy: The Crooked Man akan digarap oleh sutradara Brian Clark, kemudian naskah film ini ditulis oleh Mike Mignola sama-sama Christopher Golden serta Brian Taylor. 

Sinopsis Hellboy: The Crooked Man

Dikutip dari Independent, film thriller supranatural ini bercerita tahun 1950-an lalu akan menampilkan agen pemula Adeline Rudolph dari Biro Penelitian kemudian Perlindungan Paranormal yang bekerja identik dengan Hellboy untuk melindungi penduduk Appalachia dari penjahat yang bekerja sejenis dengan iblis.

Dalam trailer yang mana dirilis ke channel YouTube One Media, adegan dibuka dengan narator yang mana berbicara tentang “sesuatu di dalam perbukitan ini” yang mana “berhantu.” Adegan beralih ke lingkungan perdesaan dengan suasana horor sebelum beralih untuk mengungkap karakter utama Hellboy, yang dimaksud mengemukakan bahwa hutan “berbau seperti kematian.”

Cuplikan menyinggung misteri yang dimaksud akan muncul ke Hellboy: The Crooked Man, adegan-adegan mengungkapkan kengerian supranatural, termasuk pribadi wanita yang dicekik oleh ular yang mana melilit. Cuplikan berdurasi 1 menit 23 detik itu ditutup dengan Hellboy yang tersebut meninjau ke arah tawa jahat yang misterius.

Pemeran Hellboy: The Crooked Man 

Dalam video trailer Hellboy: The Crooked Man, tampilan pertama aktor terbaru yang mana memerankan karakter setengah iblis, yakni Jack Kesy. Ia dikenal lewat perannya dalam film seperti 12 Strong, Baywatch, juga The Fish. Selain Kesy, film ini juga dibintangi oleh beberapa nama lain seperti Jefferson White, Leah McNamara, Joseph Marcell, Adeline Rudolph, Hannah Margetson, serta Nathan Cooper. 

Artikel ini disadur dari Hellboy: The Crooked Man, Sinopsis dan Para Pemerannya