Entertainment

Harper Beckham Genap 13 Tahun, David dan juga Victoria Beckham Berbagi Kenangan Manis ke Instagram

7
×

Harper Beckham Genap 13 Tahun, David dan juga Victoria Beckham Berbagi Kenangan Manis ke Instagram

Sebarkan artikel ini

Jakarta – Pasangan selebritas David Beckham serta Victoria Beckham merayakan ulang tahun putri mereka, Harper Beckham, yang sekarang ini genap berusia 13 tahun. Dalam momen istimewa tersebut, merek berbagi kenangan indah melalui unggahan ke Instagram, menampilkan video throwback yang tersebut penuh nostalgia kemudian kasih sayang. 

David Beckham, mantan bintang sepak bola dunia, tak mampu menahan rasa sayangnya pada sang putri. Dalam unggahan pada akun Instagram pribadinya, @davidbeckham, pada Rabu, 10 Juli 2024 menayangkan langkah-langkah perkembangan Harper dari bayi hingga remaja. Selain itu, David membagikan beberapa gambar nostalgia Harper dari masa kecilnya, mulai dari kelas tari hingga peragaan busana pertama Victoria, juga momen-momen berharga bersatu keluarga di dalam perkebunan merekan pada Cotswold.

“Selamat ulang tahun ke-13 untuk putri kecilku yang mana cantik. Ayah sangat bangga padamu. Kamu telah dilakukan meningkat bermetamorfosis menjadi orang wanita muda yang tersebut baik, diskon hati, serta cantik dengan hati yang paling mengagumkan dan juga senyum yang tersebut paling menakjubkan yang digunakan sangat kita semua cintai,” tulis David pada unggahannya, dikutipkan Rabu.

Harapan David Beckham untuk Harper Beckham

Unggahan David turut disertai dengan tagar #HarperSeven serta menyampaikan akun-akun keluarga lainnya, di antaranya Victoria, dan juga ketiga putranya yaitu Brooklyn, Romeo, kemudian Cruz. “Jadilah dirimu sendiri yang mana cantik. Harper Seven adalah duniaku,” David melanjutkan. Diketahui, hanya sekali Harper Seven yang tidak ada memiliki akun media sosial. Hal ini merupakan salah satu cara keluarga David Beckham melindungi putri kecil mereka.

Victoria Beckham, yang digunakan dikenal sebagai perancang busana sukses, juga tak ketinggalan mengungkapkan rasa cintanya untuk Harper melalui Instagram pribadinya, @victoriabeckham. Dalam unggahannya, Victoria mengumumkan Harper sebagai ‘sahabatnya’ juga memuji sang putri sebagai ‘wanita muda yang mana cantik kemudian berbakat’.

Anggota Spice Girls ini membagikan rangkaian foto-foto Harper sejak bayi, beberapa di antaranya belum pernah dibagikan ke rakyat sebelumnya. Foto-foto yang disebutkan menunjukkan perkembangan Harper dari waktu ke waktu.

Foto-foto Kenangan yang Diungkap Victoria Beckham

Mulai dari momen-momen pertama pada waktu Harper belajar berjalan hingga pose-pose manis mereka itu berdua sebagai ibu kemudian anak. Video yang mana diiringi dengan lagu ‘Just The Way You Are’ karya Bruno Mars menambah sentuhan emosional dari kehangatan keluarga itu.

Ucapan Victoria ke caption unggahannya tak kalah manis, “Selamat Ulang Tahun untuk sahabatku. Kamu manis juga baik hati serta senyummu menghangatkan hati kami setiap hari,” tulis Victoria.

Video yang disebutkan juga menampilkan klip Harper yang digunakan bermain sepak bola dengan ayahnya, hadir di peragaan busana sama-sama ibunya, dan juga momen-momen kebersamaan dengan ketiga kakaknya; Brooklyn, Romeo, dan juga Cruz. Tak hanya saja itu, ada juga cuplikan Harper yang memasak, berubah menjadi model pakaian, menari, beternak lebah, lalu mengunjungi konser Harry Styles sama-sama ayahnya.

Momen perayaan ini bukan cuma memperlihatkan kebahagiaan Harper yang tersebut beranjak remaja, tetapi juga menunjukkan ikatan keluarga Beckham yang dimaksud dikenal harmonis lalu penuh cinta. David lalu Victoria, yang menikah pada 4 Juli 1999, juga baru hanya merayakan ulang tahun pernikahan merekan yang tersebut ke-25 awal bulan ini. Kebahagiaan keluarga merekan tampak nyata di setiap momen yang tersebut dibagikan.

INSTAGRAM | PEOPLE

Artikel ini disadur dari Harper Beckham Genap 13 Tahun, David dan Victoria Beckham Berbagi Kenangan Manis di Instagram