Berita

Hari Anti Narkoba, Polres Jakbar Terima Penghargaan dari Kapolri kemudian BNN

11
×

Hari Anti Narkoba, Polres Jakbar Terima Penghargaan dari Kapolri kemudian BNN

Sebarkan artikel ini
Hari Anti Narkoba, Polres Jakbar Terima Penghargaan dari Kapolri kemudian BNN

Jakarta

Satres Narkoba Polres Metro Ibukota Indonesia Barat mendapatkan penghargaan terkait pengungkapan perkara narkoba. Penghargaan didapat lantaran bermetamorfosis menjadi Polres dengan penanganan perkara narkoba terbanyak.

Total ada dua penghargaan yang tersebut diraih oleh Satres Narkoba Polres Metro DKI Jakarta Barat. Penghargaan pertama diberikan oleh Kapolri Jenderal Listyo Sigit serta dari Kepala Badan Narkotika Nasional (BNN). Penghargaan diberikan di rangka Hari Anti Narkotika Internasional (HANI) juga mendekati HUT Bhayangkara ke-78 tahun.

“Kerja mirip antara polisi juga masyarakat sangat penting di memberantas peredaran narkoba. Kami berharap penduduk terus memperkuat dan juga bekerja sebanding dengan kami pada merawat keamanan kemudian ketertiban,” kata Kapolres Metro Ibukota Indonesia Barat Kombes M Syahduddi pada keterangannya, Kamis (27/6/2024).

Penghargaan ini diterima secara langsung oleh Kasat Reserse Narkoba Polres Metro Ibukota Barat, AKBP Indrawienny Panjiyoga, Kanit 1 Satres Narkoba Polres Metro Ibukota Barat AKP Viko A Benaya, dan juga Katimsus 2 Satres Narkoba Polres Metro Ibukota Indonesia Barat Iptu Miftahul Munir.

AKBP Indrawienny menambahkan, penghargaan yang mana diberikan tidak ada belaka berubah menjadi kebanggaan bagi Polres Metro Ibukota Indonesia Barat, tetapi juga menunjukkan komitmen kuat pihaknya pada memberantas peredaran narkoba.

ADVERTISEMENT

“Ini adalah hasil kerja keras kemudian dedikasi seluruh anggota kami pada memerangi narkoba. Kami akan terus berupaya untuk meningkatkan kinerja dan juga memberikan yang terbaik bagi masyarakat,” kata Panjiyoga.

Dia menambahkan, penghargaan ini berubah jadi motivasi bagi seluruh tim untuk terus bekerja keras memerangi kasus-kasus narkoba. Dia berharap jajarannya tak terlena lalu masih meningkatkan motivasi untuk memberantas penyalahgunaan narkotika.

“Kami berikrar untuk terus meningkatkan pengawasan dan juga penindakan terhadap peredaran narkoba. Penghargaan ini adalah bukti bahwa kerja keras kami dihargai lalu diakui,” tuturnya.

(wnv/mea)

Artikel ini disadur dari Hari Anti Narkoba, Polres Jakbar Terima Penghargaan dari Kapolri dan BNN