Entertainment

Haewon NMIXX akan permanen tampil ke Music Core in Japan meskipun cedera

11
×

Haewon NMIXX akan permanen tampil ke Music Core in Japan meskipun cedera

Sebarkan artikel ini
Haewon NMIXX akan permanen tampil ke Music Core in Japan meskipun cedera

DKI Jakarta – Salah satu anggota dari grup idola NMIXX, yakni Haewon akan kekal tampil dalam Music Core in Japan pada akhir pekan ini, meskipun dirinya sedang mengalami cedera punggung ringan.

 
Dikutip dari Soompi, Jumat, JYP Entertainment selaku agensi NMIXX mengumumkan bahwa Haewon mengalami cedera di dalam bagian punggungnya selama latihan minggu ini. Oleh oleh sebab itu itu, Haewon akan tampil di kondisi duduk pada acara Music Core in Japan dari kanal televisi MBC pada akhir pekan ini.
 
“Halo, ini JYP Entertainment. Anggota NMIXX Haewon menderita cedera punggung ringan selama latihan minggu ini, jadi beliau mengunjungi rumah sakit lalu menjalani pemeriksaan menyeluruh,” tulis JYP pada sebuah pernyataan.

 
Menurut agensi, sementara cedera Haewon tak cukup penting untuk memengaruhi hidup sehari-harinya. Meski demikian, dokter menyarankan agar Haewon wajib menahan diri dari pergerakan berlebihan untuk pada waktu ini.
 
“Sesuai dengan rekomendasi dokter, beliau akan mengelakkan momen berlebihan untuk sementara waktu dan juga fokus pada perawatannya,” tulis JYP.

 
Sebab status cederanya, Haewon akan tampil pada kedudukan duduk di dalam "Music Core in Japan" yang dimaksud dijadwalkan berlangsung pada 29 lalu 30 Juni 2024.
 
“Kami akan menganggap kebugaran artis kami sebagai prioritas utama kemudian melakukan yang terbaik agar beliau dapat pulih dengan cepat,” tutup JYP.

Artikel ini disadur dari Haewon NMIXX akan tetap tampil di Music Core in Japan meskipun cedera