Lifestyle

Gojek apresiasi driver GoCar tersebar luas yang tersebut tolong pelanggan sakit jantung

6
×

Gojek apresiasi driver GoCar tersebar luas yang tersebut tolong pelanggan sakit jantung

Sebarkan artikel ini
Gojek apresiasi driver GoCar tersebar luas yang tersebut yang dimaksud tolong pelanggan sakit jantung

DKI Jakarta – Lingkungan on-demand Gojek mengapresiasi mitra driver GoCar merek yang mana membantu manusia pelanggan yang mengalami serangan jantung di dalam perjalanan.

Kabar driver GoCar bernama Nurahman popular ke media sosial setelahnya unggahan akun TikTok Melzsia bercerita bahwa sang driver menyelamatkan nyawa ayahnya yang mana mengalami serangan jantung. Saat naik GoCar ayah Melzsia mengeluh nyeri dada hebat dan juga memohon diantarkan kembali ke rumah.

Driver GoCar Nurahman berinisiatif mengantar penumpang ke Rumah Sakit Harapan Kita serta membantu mengurus BPJS agar pasien sanggup segera mendapatkan bantuan.

"Pertolongan tepat waktu, Papa saya muncul (mengalami) penyumbatan jantung serta dioperasi waktu malam itu juga hingga pada waktu ini Papa telah dapat meninggalkan dari ruangan ICU," kata Melzsia menceritakan insiden yang terjadi pada 21 Juni itu.

Melzsia juga mengemukakan bahwa driver GoCar Nurahman menghubungi adiknya ketika ayahnya sudah ada masuk rumah sakit.

Gojek mengapresiasi kebaikan hati Nurahman dengan memberikan piagam penghargaan Driver Jempolan dan juga beberapa dana untuk keinginan operasional sehari-hari.

"Gojek berterima kasih lalu sangat mengapresiasi kebaikan hati Bapak Nurahman dengan penghargaan Driver Jempolan. Rencana Driver Jempolan yang mana digulirkan secara berkelanjutan oleh Gojek untuk terus menyokong mitra driver Gojek agar memberikan pelayanan terbaik kemudian saling menginspirasi di kebaikan. Semoga apa yang mana dilaksanakan Bapak Nurahman mampu berubah jadi contoh yang tersebut baik bukanlah semata-mata terhadap mitra driver lainnya tetapi juga warga pada umumnya, untuk terus berbagi kebaikan bagi sesama," kata SVP Corporate Affairs Gojek Negara Indonesia Rubi W. Purnomo.

Penghargaan yang dimaksud juga menjawab pertanyaan warganet mengenai apa yang digunakan diberikan Gojek untuk mengapresiasi driver mereka.

Nurahman mengaku terkejut dan juga terharu mengetahui pengalamannya membantu pengalaman pelanggan Gojek kemarin menjadi viral.

"Sungguh, itu hanyalah tindakan spontan untuk berinisiatif membantu, kebetulan saya yang dimaksud diberikan kesempatan untuk membantu. Oleh sebab itu, saya mengucapkan terima kasih yang digunakan sebesar-besarnya terhadap Gojek melawan apresiasinya, juga tentunya untuk Kak Melzsia yang digunakan telah lama berbagi cerita ke media sosial. Semoga cerita ini bukanlah sekadar pencapaian pribadi, tetapi, juga bisa saja menjadi inspirasi bagi kita semua untuk terus berbuat baik untuk sesama. Planet ini membutuhkan lebih lanjut sejumlah kebaikan," kata Nurahman.
 

Artikel ini disadur dari Gojek apresiasi driver GoCar viral yang tolong pelanggan sakit jantung