Entertainment

Gabungkan 6 Penyanyi, Erwin Gutawa Pastikan Konser Super Diva Beri Kepopuleran Berbeda

13
×

Gabungkan 6 Penyanyi, Erwin Gutawa Pastikan Konser Super Diva Beri Kepopuleran Berbeda

Sebarkan artikel ini

JakartaSuper Diva akan berubah menjadi konser yang digunakan menggabungkan 3 Diva (Kris Dayanti, Ruth Sahanaya, Titi DJ) kemudian Super Girls (Lyodra, Tiara Andini, Ziva Magnolya) pada satu panggung pertunjukan. Komposer ternama di dalam Indonesia, Erwin Gutawa memegang peran penting sebagai Music Director untuk Super Diva.

Bersama dengan orkestranya, Erwin Gutawa akan menegaskan setiap penampilan dapat meninggalkan kesan mendalam bagi semua penonton. “Pertunjukan di dalam berhadapan dengan panggung harus berbeda dengan apa yang kita dengan di dalam rekaman album. Jadi variasi kejutan pada konteks produksi musikal atau yang tersebut didengar serta dilihat, itulah sajian yang tersebut kita namakan konsep yang dimaksud bagus,” kata Erwin Gutawa ketika hadir di konferensi pers pada Senayan, DKI Jakarta pada Rabu, 26 Juni 2024.

Super Diva Tawarkan Perhatian Menonton Konser yang tersebut Berbeda

Konser Super Diva akan diselenggarakan pada Sabtu, 2 November 2024, pada Nusantara Arena, Senayan, Jakarta. Kris Dayanti, Ruth Sahanaya, Titi DJ, Lyodra, Tiara Andini, serta Ziva Magnolya tidak ada akan tampil secara bergantian satu per satu seperti pada festival musik, namun dia bersatu sebagai sebuah tim. Kerjasama ini yang tersebut akan menyebabkan pertunjukan Super Diva berubah menjadi spesial juga berbeda dari yang digunakan lain.

“Mudah-mudahan yang dimaksud mengawasi nanti bisa jadi mendapat sensasi nonton yang berbeda dari pertunjukan-pertunjukan kalau mereka lagi (manggung) sendirian. Dari panggung, sajian musik, penampilan vokalnya,” ujar Erwin Gutawa.

Kris Dayanti, Ruth Sahanaya, Titi DJ, Lyodra, Tiara Andini, dan juga Ziva Magnolya akan Bawakan Lagu-lagu Andalan

Lagu-lagu yang dimaksud akan dibawakan di dalam Super Diva nantinya adalah karya-karya andalan Kris Dayanti, Ruth Sahanaya, Titi DJ, Lyodra, Tiara Andini, dan juga Ziva Magnolya. Diharapkan para penggemar juga mampu saling menikmati penampilan keenam penyanyi perempuan lintas generasi tersebut.

“Setiap penyanyi punya lagu yang bermetamorfosis menjadi hits atau andalan, juga semuanya pasti akan ada itu (di Super Diva). Minimal setiap penyanyi punya enam sampai delapan lagu. Cara menyajikannya nanti yang mana istimewa. InsyaAllah penggemarnya Super Girls bisa jadi menikmati 3 Diva, penggemar 3 Diva menikmati Super Girls,” kata Erwin Gutawa.

Penampilan mereka akan dikemas secara orkestra yang dimaksud dipimpin segera oleh Erwin Gutawa. Menurutnya, hal itu dapat semakin menyempurnakan pertunjukan Super Diva. “Orkestra saya untuk menggalang kemampuan mereka. Suaranya yang mana tinggi makin tinggi, yang dimaksud panjang makin panjang napasnya, orkestra saya akan mencoba untuk memperkuat semua ide-ide musik yang akan merek jalani,” ungkapnya.

Selain Erwin Gutawa, Super Diva juga menggandeng Jay Subiyakto sebagai Art Director. Tiket Super Diva akan mulai tersedia lalu dapat dibeli secara online pada Kamis, 25 Juli 2024 pukul 11.59 WIB. Untuk tarif tiket, Konsersium sebagai pengurus akan mengumumkannya segera di media sosial.

Artikel ini disadur dari Gabungkan 6 Penyanyi, Erwin Gutawa Pastikan Konser Super Diva Beri Sensasi Berbeda