Berita

Fitrul komunikasikan salam perpisahan setelahnya resmi tinggalkan Persib

13
×

Fitrul komunikasikan salam perpisahan setelahnya resmi tinggalkan Persib

Sebarkan artikel ini
Fitrul komunikasikan salam perpisahan setelahnya resmi tinggalkan Persib

Ibukota Indonesia – Penjaga gawang Fitrul Dwi Rustapa mengucapkan salam perpisahan setelahnya secara resmi meninggalkan Persib Bandung jelang bergulirnya kompetisi Turnamen 1 Indonesia 2024/25.

 
Dikutip dari laman resmi klub, Rabu, Fitrul merasa beruntung mampu mendapatkan kepercayaan dari Persib Bandung hingga sanggup mengukir sejarah dengan meraih peringkat juara Turnamen 1 2023/2024.
 
"Terima kasih saya haturkan untuk Persib, tim pelatih, ofisial, teman-teman dalam kelompok juga manajemen PT Persib Bandung Bermartabat," ungkap Fitrul.
 
"Terima kasih juga untuk Bobotoh saalam dunya berhadapan dengan cinta, kebersamaan, dukungan, doa lalu perjuangan dengan selama ini. Bangga bisa saja mengukir juga berubah jadi bagian dari sejarah Persib," sambungnya.
 
Penjaga gawang dengan syarat Garut, Jawa Barat itu juga menyampaikan permohonan maaf bila selama ini ada hal yang tersebut bukan berkenan juga ia berharap silaturahmi masih dapat terjalin meskipun pada musim depan telah tak berubah menjadi bagian dari skuad Pangeran Biru.
 
"Sekarang saya akan menuju perjuangan serta tantangan baru. Sebagaimana hidup yang terus berlanjut kemudian berjalan. Dari proses itu, saya akan terus belajar serta mencoba melakukan yang dimaksud terbaik, sebagai tahapan perkembangan kedepannya untuk meraih kesuksesan," pungkasnya.

 

Sementara itu, Interim Director of Sports PT Persib Bandung Bermartabat, Adhitia Putra Herawan mengucapkan terima kasih berhadapan dengan sumbangan Fitrul selama berseragam Maung Bandung.
 
"Hatur nuhun Fitrul Dwi Rustapa melawan partisipasi serta dedikasinya untuk Persib selama ini. Semoga sukses di klub selanjutnya," ujar Adhitia.

 

Kiper kelahiran 4 Juni 1995 ini bergabung dengan Persib dalam Kompetisi 1 2022/2023 dan juga pada musim pertamanya bersatu Maung Bandung, Fitrul tampil pada 14 pertandingan dengan catatan 6 save.
 
Pada musim keduanya, Fitrul sempat menjadi kiper pilihan pertama ke awal musim sebelum cedera Teja Paku Alam pulih lalu kedatangan kiper dengan syarat Filipina, Kevin Mendoza. Sepanjang musim ini, Fitrul tampil di 7 pertandingan Persib dengan catatan sekali clean sheet.

 

Pengumuman ini menghasilkan Fitrul berubah menjadi pemain pertama yang dimaksud diberitahukan dilepas oleh Persib Bandung pada bursa pemindahan pemain jelang bergulirnya Kompetisi 1 Indonesi 2024/25.

Artikel ini disadur dari Fitrul sampaikan salam perpisahan setelah resmi tinggalkan Persib