Sports

Enrique pastikan PSG siap hadapi Lyon pada final Piala Prancis

5
×

Enrique pastikan PSG siap hadapi Lyon pada final Piala Prancis

Sebarkan artikel ini
Enrique pastikan PSG siap hadapi Lyon pada final Piala Prancis

Ibukota Indonesia – Manajer Paris Saint-Germain Luis Enrique menjamin timnya siap menghadapi Lyon di final Piala Prancis di Stadion Pierre Mauroy, Villeneuve-d'Ascq pada Hari Minggu dini hari WIB.

"Komitmen para pemain sempurna, pujian tidak ada diberikan untuk saya, segala sesuatunya menjadi detail dan juga saya senang dengan komitmen para pemain saya pada latihan," kata Enrique seperti disitir laman PSG di DKI Jakarta pada Minggu.

Pembimbing dengan syarat Spanyol itu menyampaikan trofi ini penting bagi PSG walaupun telah menjuarai Turnamen Prancis musim ini.

"Coupe de France adalah kompetisi penting dengan dimensi bersejarah yang tersebut berbeda dari liga akibat sanggup muncul kejutan yang dimaksud lebih banyak banyak. Namun yang digunakan penting bagi kami adalah menjuarai kompetisi ini," jelas Enrique.

Enrique menganggap lawannya sudah berubah semenjak ditangani pembimbing Pierre Sage kemudian mempunyai statistik yang mana luar biasa.

Dia mengkaji Lyon regu tangguh yang tersebut mempunyai skuad luar biasa bagus yang dimaksud dapat merebut  Piala Prancis.

"Mereka adalah regu dengan dinamika yang dimaksud sangat berbeda," ujar Enrique. "Ini tim yang mana berkualitas di bertahan serta menyerang."

Artikel ini disadur dari Enrique pastikan PSG siap hadapi Lyon pada final Piala Prancis