Sports

Enrique ingin PSG tak mudah-mudahan ditebak ketika hadapi Reims

10
×

Enrique ingin PSG tak mudah-mudahan ditebak ketika hadapi Reims

Sebarkan artikel ini
Enrique ingin PSG tak mudah-mudahan ditebak di mana hadapi Reims

Ibukota Indonesia – Pembimbing Paris Saint-Germain (PSG) Luis Enrique memohonkan anak-anak asuhnya untuk bermain tak mudah-mudahan ditebak sewaktu menghadapi Reims pada pekan ke-25 Kompetisi Prancis ke Stadion Parc des Princes, Paris, Akhir Pekan malam.

Dikutip dari laman resmi klub, Minggu, Enrique memaparkan PSG fokus menghadapi Reims pasca menjamin diri lolos ke perempat final Kompetisi Champions berada dalam pekan lalu.

"Saya ingat pertandingan pertama berhadapan dengan mereka, itu juga pasca pertandingan Turnamen Champions. Kami menang pada perjumpaan yang tidak ada mudah," ungkap Enrique.

"Kami harus kembali tampil di kondisi terbaik dan juga kami mengharapkan pertandingan yang digunakan sulit, juga akibat kami menghabiskan banyak energi pada hari Selasa," sambungnya.

Mengenai strategi yang mana akan timnya terapkan, Enrique meyakinkan PSG tak akan memberikan sejumlah kesempatan untuk Reims menguasai bola.

Instruktur jika Spanyol itu menambahkan, pertandingan nanti akan berjalan dengan tensi besar kemudian mereka harus mempertimbangkan hal yang dimaksud dengan baik.

"Pemain boleh berganti dalam lapangan, namun niatnya permanen sama. Kami juga ingin bermetamorfosis menjadi sebisa kemungkinan besar tiada dapat diprediksi dan juga kami semua bekerja serupa di pendekatan ini," terang Enrique.

"Kami harus berada di situasi terbaik besok. Dan berjuang melawan Nice, pada Coupe de France setelahnya, akan ada berbagai hal yang dimaksud dipertaruhkan akibat kami ingin mengungguli segalanya," katanya.

PSG pada masa kini sedang aman menempati peringkat pertama klasemen sementara Turnamen Prancis dengan 55 poin dari 24 pertandingan, sementara Reims menghuni kedudukan 9 dengan 34 poin.

Artikel ini disadur dari Enrique ingin PSG tak mudah ditebak ketika hadapi Reims