Sports

Enrique bantah rumor tak akur dengan Mbappe

7
×

Enrique bantah rumor tak akur dengan Mbappe

Sebarkan artikel ini
Enrique bantah rumor tak akur dengan Mbappe

DKI Jakarta – Kepelatihan Paris Saint-Germain (PSG) Luis Enrique menegaskan bahwa hubungannya dengan Kylian Mbappe "baik-baik saja", mengkritik kabar yang digunakan menyebutkan keduanya bukan akur setelahnya striker Prancis itu menyatakan ingin meninggalkan Paris.

Relasi antara pembimbing serta pemain itu dikabarkan retak pasca Mbappe tidak ada mau melanjutkan kontrak. Setelah itu, Enrique menghurangi waktu bermain Mbappe juga beberapa kali ditempatkan ke bangku cadangan.

Striker timnas Prancis berdarah Kamerun itu pun menunjukkan ekspresi gusar seusai ditarik meninggalkan pada laga Le Classique melawan Marseille yang dimaksud dimenangkan PSG dengan skor 2-0 pada Mulai Pekan (1/4).

Ketika ditanya tentang sikap Mbappe ketika meninggalkan lapangan, Luis Enrique mengatakan, "yang bikin saya penasaran adalah semua yang tersebut dikabarkan itu berdasarkan berita palsu."

"Seseorang sudah pernah menciptakan sebuah kebohongan (berdasarkan video pada waktu Mbappe meninggalkan lapangan) serta kemudian muncul bermacam macam spekulasi," kata bekas pembimbing Barcelona dan juga Timnas Spanyol itu.

Enrique kemudian memverifikasi bahwa hubungannya dengan Mbappe permanen baik-baik semata kemudian masih berharap pemain itu berubah pikiran untuk menunda kontraknya bersatu PSG pada musim depan.

"Saya menjalani semuanya dengan tenang. Saya sangat senang dengan semua pemain saya, di antaranya Kylian Mbappe, ia terus-menerus berperilaku mengagumkan," kata Luis Enrique.

Meski santer dikabarkan akan merumput bersatu Real Madrid, Mbappe sebenarnya belum memberikan penyataan apapun mengenai kariernya untuk tahun depan.

“Kami semua berada di perahu yang sama, berlayar kemudian mencari kesuksesan,” kata Luis Enrique tentang upaya PSG memburu tiga penghargaan pada musim ini.

“Saya ingin ini berakhir dengan baik untuk PSG, untuk Kylian, untuk semua orang," kata dia.

 

Artikel ini disadur dari Enrique bantah rumor tak akur dengan Mbappe