Lifestyle

Duopharma Biotech perkenalkan Flavettes Glow ke Indonesia

10
×

Duopharma Biotech perkenalkan Flavettes Glow ke Indonesia

Sebarkan artikel ini
Duopharma Biotech perkenalkan Flavettes Glow ke Indonesia

Ibukota Indonesia – Duopharma Biotech Berhad hari ini resmi meluncurkan hasil Flavettes Glow di dalam Tanah Air melalui anak perusahaannya, PT Duopharma Healthcare Tanah Air (PT DHI).

Flavettes Glow merupakan suplemen vitamin C yang digunakan populer pada Malaysia. Suplemen ini membantu memenuhi keinginan vitamin C untuk kesegaran kulit.

"Kami sangat senang memperkenalkan Flavettes Glow dari Duopharma Biotech ke Indonesia, sebagai respon berhadapan dengan meningkatnya minat terhadap produk-produk keseimbangan konsumen seiring dengan meningkatnya kesadaran konsumen berhadapan dengan faedah vitamin juga suplemen," ujar Group Managing Director, Duopharma Biotech Berhad Leonard Ariff Abdul Shatar di rilis pers, Jumat.

Acara peluncuran ini dihadiri oleh beberapa tokoh salah satunya aktris juga model Donita, yang dimaksud ditunjuk sebagai Brand Ambassador Flavettes Glow ke Indonesia.

Peluncuran ini mengikuti establishment PT Duopharma Healthcare Indonesia pada 2023, yang menunjukkan keyakinan perusahaan terhadap kemungkinan lingkungan ekonomi Indonesia, khususnya sebagai ekonomi terbesar dalam Asia Tenggara juga lingkungan ekonomi konsumen Muslim terbesar pada dunia.

Untuk memudahkan distribusi, Flavettes Glow cuma tersedia melalui platform digital e-commerce Tokopedia, memungkinkan akses ringan bagi konsumen pada seluruh Indonesia.

Leonard juga menambahkan bahwa Flavettes Glow merupakan bagian dari rangkaian barang Flavettes Nutriskincare. Melalui rangkaian ini, pihaknya berazam untuk menyediakan solusi kesehatan yang tersebut inovatif dan juga berkualitas.

Setelah peluncuran Flavettes Glow, Duopharma Biotech berencana memperkenalkan varian lainnya, seperti Flavettes Glamz lalu Flavettes H-Drate, ke pangsa Indonesia. Flavettes Glow dijual dengan tarif ritel Rp200.000 untuk satu tube berisi 15 tablet.

 

Artikel ini disadur dari Duopharma Biotech perkenalkan Flavettes Glow di Indonesia