Entertainment

Desya gandeng Ison bawakan single “Menyesal” ciptaan Ryan Kyoto

8
×

Desya gandeng Ison bawakan single “Menyesal” ciptaan Ryan Kyoto

Sebarkan artikel ini
Desya gandeng Ison bawakan single “Menyesal” ciptaan Ryan Kyoto

DKI Jakarta – Setelah sukses dengan album "Kembali", penyanyi Desya sekarang meluncurkan single terbarunya "Menyesal" karya musisi Ryan Kyoto yang tersebut berkisah penyesalan manusia pria akibat sifat egoisnya.

Dalam single "Menyesal" ini Desya yang biasa membawakan tembang-tembang melalui format online, menggandeng penyanyi pria Ison untuk berduet agar tambahan sesuai dengan kisah pada lagu.

"Untuk rekaman lagu 'Menyesal' ini. Jelas kami harus menciptakan chemistry sendiri. Dan itu tidak ada enteng untuk aku. Apalagi kami harus bernyanyi sesuai keinginan sang pencipta lagunya. Kadang sependapat, kadang tidak. Dan chemistry ini bukanlah cuma di menyanyi tapi pada sikap pun demikian," kata beliau pada keterangannya di Jakarta, Jumat.

Desya menyampaikan, langkah-langkah rekaman lagu "Menyesal" dikerjakan di Studio Ryan Kyoto berjalan enteng juga lancar semata-mata di waktu satu hari pengambilan suara.

"Kami diberi rekaman contoh untuk kami pelajari. Beberapa hari kemudian kami take di satu hari sekadar selesai," ujarnya.

Sementara itu untuk pembuatan video klip, skenario digarap Edo Handoyo Wicaksono yang mana juga suami Desya sedangkan sutradara klip Ichsan Ashadi /Ace kemudian satu kameramen dengan didukung komunitas Vespa Emeron.

Pemikiran video klip lagu ‘Menyesal’, yaitu tentang remaja kuliahan yang dimaksud baru putus dari pasangannya. Mereka mempunyai latar berbeda pada mana si pria anak motor Vespa sedangkan si perempuan kutu buku juga pecinta drama korea (drakor).

"Aku berharap single ini sanggup menambah warna di dalam bidang musik Tanah Air. Disukai oleh kalangan dari bermacam macam genre, usia kemudian akibat lagunya simple, mudah-mudahan disertai sehingga sejumlah diminati untuk mengiringi dalam berubah-ubah situasi juga kondisi," ujarnya..

Lagu "Menyesal" yang dimaksud dinyanyikan Desya kemudian Ison ini sejak 29 Mei 2024 telah dapat didengarkan ke beraneka platform digital musik.

 

Artikel ini disadur dari Desya gandeng Ison bawakan single “Menyesal” ciptaan Ryan Kyoto