Lifestyle

Desainer Ria Miranda ungkapkan perasaannya untuk koleksi “Ahila”

9
×

Desainer Ria Miranda ungkapkan perasaannya untuk koleksi “Ahila”

Sebarkan artikel ini
Desainer Ria Miranda ungkapkan perasaannya untuk koleksi “Ahila”

DKI Jakarta – Desainer Ria Miranda mengungkapkan perasaan bahagia sekaligus syukurnya menghadapi peluncuran koleksi terbarunya “Ahila” yang tersebut merupakan hasil kolaborasi dengan dengan Artkea.

“Jadi kita (dirinya bersatu Artkea) telah berbicara juga ya, kita heart to heart, costumer kita sukanya seperti apa, kalau siluet kita sudah ada punya, kita gabungkan akhirnya mampu jadi satu koleksi,” kata Ria Miranda pada waktu ditemui ANTARA di peluncuran koleksi terbarunya di Jakarta, Kamis.

Ria menuturkan koleksi “Ahila” terinspirasi dari keluarga juga interpretasi perempuan yang dimaksud mempunyai sifat amat dinamis di bermacam tiga tahapan kehidupannya yakni womanhood, motherhood serta parenthood.

Seluruh pakaian yang dimaksud beliau rilis kali ini telah dibicarakan dan juga diproduksi secara matang melalui pola-pola yang mana terus ia kembangkan mengikuti tren pada waktu ini. Modelnya yang digunakan memadukan sejumlah warna pun bisa saja dipakai oleh segala kalangan umur.

Ia menyebutkan salah satu model pakaian yang ia unggulkan pada koleksi kali ini adalah outer (luaran) kemudian atasan yang mana memiliki corak perpaduan antara garis juga bunga.

“Kalau sampai jadi best seller item, berarti costumer kita telah enak dengan pola-pola yang dimaksud telah kita pernah buat lalu kita re-create lagi dengan pola-pola yang dimaksud baru,” ujar Ria.

Sementara terkait dengan kolaborasinya bersatu Artkea, Ria mengaku pada mulanya ia lebih tinggi berjuang untuk saling mengenal serta terbuka satu serupa lain.

Tidak ada pembahasan terkait kolaborasi pada awal perjumpaan oleh sebab itu dirinya mau hal yang dimaksud dibahas saat kedua belah pihak telah merasa cocok satu sejenis lain. Setelah melalui masa pengenalan yang tersebut cukup panjang, akhirnya kesepakatan pun dibuat.

“Aku berharap untuk brand RiaMiranda mudah-mudahan (peluncuran) kali ini mampu lancar, berbagai yang tersebut suka koleksinya akibat ini benar-benar penggabungan dari karakter kita, terus ini merupakan sesuatu yang mana mendalam untuk aku, tidak sekadar kolaborasi saja,” katanya.

Chief Marketing Officer of Artkea Atya Sardadi menanggapi dengan memaparkan kolaborasinya kali ini sangat menyita perhatian oleh sebab itu tiap pakaian miliki warna yang dimaksud berbeda-beda. Mulai dari warna yang digunakan cerah seperti kuning, warna tegas seperti merah maroon sampai perpaduan warna yang tersebut lembut yaitu merah muda juga biru.

Disediakan pula warna yang tersebut sangat jauh tambahan membumi (earth tone) seperti cokelat bagi anggota keluarga yang mana ingin menunjukkan sisi lebih banyak dewasa.

“Kita ingin dengan variasi model ini semua anggota keluarga bisa saja pakai mulai dari yang tersebut muda, tua dari usia 30-an sampai 50-an,” kata Atya.

Artikel ini disadur dari Desainer Ria Miranda ungkapkan perasaannya untuk koleksi “Ahila”