Lifestyle

Converse rilis siluet sepatu terbaru Run Star Trainer

7
×

Converse rilis siluet sepatu terbaru Run Star Trainer

Sebarkan artikel ini
Converse rilis siluet sepatu terbaru Run Star Trainer

Ibukota – Jenama fesyen Converse resmi merilis siluet sepatu terbaru mereka bernama Run Star Trainer dengan model low-profile modern serta berbeda dari deretan alas kaki Converse yang digunakan telah lama dirilis sebelumnya.

 
Dalam keterang pers yang tersebut diterima dalam Jakarta, Jumat, Run Star Trainer memadukan serta memodernisasi komponen DNA Converse yang cocok digunakan untuk aktivitas sehari-hari. Run Star Trainer terinspirasi dari siluet sepatu khusus olahraga, seperti anggar dan juga sepak bola yang mempunyai desain ringan ketika digunakan. 
 
Menariknya, sepatu Run Star Trainer memiliki pola tapak outsole yang dimaksud dikreasikan berdasarkan konsep sepatu Chuck Taylor All Star. Di bagian sampingnya, terdapat logo Bintang dari Run Star Hike yang digunakan pertama kali diperkenalkan pada tahun 2019.

 

Sepatu Run Star Trainer terbaru dari Converse. (ANTARA/HO-Converse)

 

Eksplorasi selalu berubah jadi komponen penting dari Converse, salah satunya dengan memadukan material nilon, suede, kemudian dermis untuk siluet Run Star Trainer.

 
Sepatu ini menghadirkan ragam pilihan warna yang mana dapat dipilih oleh konsumen, yaitu warna Golden Wren, Biru, Merah, Egret, serta Hitam (sesuai ketersediaan toko).
 
Converse Run Star Trainer akan tersedia secara eksklusif pada 18 Juni 2024 pada Converse.id lalu Mall Perkotaan Kasablanka, DKI Jakarta Selatan. Nantinya, Run Star Trainer akan tersedia di dalam seluruh gerai Converse Indonesia mulai tanggal 28 Juni 2024. 

Artikel ini disadur dari Converse rilis siluet sepatu terbaru Run Star Trainer