Otomotif

Citroen serahkan unit E-C3 All Electric untuk konsumen Semarang

8
×

Citroen serahkan unit E-C3 All Electric untuk konsumen Semarang

Sebarkan artikel ini
Citroen serahkan unit E-C3 All Electric untuk konsumen Semarang

Ibukota (ANTARA) – PT Indomobil National Distributor selaku Agen Tunggal Pemilik Merk (ATPM) Citroën dalam Indonesia secara resmi mulai mendistribusikan unit Citroën Ë-C3 All Electric kepada konsumen di kota Semarang.

“Dengan bangga kami mengutarakan unit Citroën Ë-C3 All Electric kepada konsumen ke Semarang yang digunakan sudah ada menanti peluncuran mobil ini,” kata Chief Executive Officer, PT Indomobil National Distributor, Tan Kim Piauw pada pernyataan resminya, Senin.

Menurut dia, kegiatan serah terima ini merupakan lanjutan dari kegiatan yang sudah ada dijalankan di dalam Jakarta. Di mana, sekitar 50 unit Citroën Ë-C3 All Electric telah lama diserahkan secara resmi ke pemilik yang tersebut sudah ada melalukan pembelian.

Baca juga: Citroen akan hentikan produksi mobil kecil serta besar untuk profit

“Serah terima ini menyusul acara penyerahan 50 unit Citroën Ë-C3 All Electric yang sudah ada lebih banyak dahulu kami serahkan terhadap konsumen di Jakarta. Kami berharap pada waktu dekat mobil ini dapat segera mengaspal pada jalan raya di Tanah Air,” ucap dia.

Dia menjelaskan bahwa tingginya minat konsumen Jawa Tengah, akan kendaraan elektrik dikarenakan infrastruktur yang tersebut telah memadai untuk kendaraan berbasis baterai.

Di Jawa Tengah, infrastruktur pendukung untuk keberlangsungan ekosistem kendaraan Ev sudah pernah ditandai dengan hadirnya 75 titik SPKLU, sehingga semakin memberikan kemudahan bagi konsumen yang melakukan aktivitas dengan mobil listriknya.

Baca juga: Bali jadi daya tarik kenalkan The All-New Citroën C3 Aircross SUV

Tidak belaka fokus pada wilayah-wilayah tertentu, The New Citroën Ë-C3 All Electric telah tersedia di dalam tempat Jawa, Bali, Sumatera, Kalimantan juga Sulawesi dengan didukung layanan purna jual serta suku cadang yang dimaksud lengkap di dalam seluruh dealer Citroën pada Indonesia.

Citroën Negara Indonesia menawarkan The New Citroën Ë-C3 All Electric sebagai kendaraan bertenaga 100 persen listrik yang digunakan terjangkau bagi masyarakat luas dengan nilai mulai Rp385 juta.

Baca juga: Penampilan Citroen Ami diperbarui pada perayaan hari jadi

Guna menambah rasa yang tersebut aman kemudian senyaman untuk pemiliknya, Citroen Indonesi sudah berjanji untuk menambah masa berlaku masa garansinya berubah menjadi 5 tahun/150.000 kilometer untuk 1.200 pembeli pertama.

Di Indonesia, Citroen telah dilakukan miliki setidaknya 19 diler resmi yang digunakan tersebar di Jabodetabek, Bandung, Semarang, Yogyakarta, Surabaya, Bali, Medan, Palembang kemudian Makassar.

Baca juga: Akan dirakit lokal, mobil listrik Citroen memiliki kemungkinan turun harga

Baca juga: Mobil baru lagi ke 2024, kali ini Citroen akan luncurkan dua model

Artikel ini disadur dari Citroen serahkan unit E-C3 All Electric untuk konsumen Semarang