Lifestyle

Buttonscarves gandeng Halima Aden untuk koleksi The Crown Series

7
×

Buttonscarves gandeng Halima Aden untuk koleksi The Crown Series

Sebarkan artikel ini
Buttonscarves gandeng Halima Aden untuk koleksi The Crown Series

DKI Jakarta –

Buttonscarves gandeng supermodel hijab pertama pada planet Halima Aden untuk koleksi The Crown Series, sebagai perwujudan untuk menguatkan eksistensinya ke planet mode internasional.
 
Koleksi eksklusif The Crown Series ini, mengusung simbol mahkota sebagai representasi keindahan, kehormatan, juga kekuatan perempuan. Motif yang digunakan dihadirkan pada scarf ini merupakan kombinasi antara motif baroque dengan chain, menciptakan kesan yang tersebut elegan dan juga berkelas.
 
CEO Buttonscarves, Linda Anggrea di keterang pers yang dimaksud diterima Selasa memaparkan melalui series ini Buttonscarves ingin menyampaikan arahan bahwa setiap perempuan itu sanggup berubah menjadi apapun yang mana merekan inginkan, lantaran tak ada batasan di bermimpi.

 

"Selain itu, kerja sebanding ini juga merupakan perwujudan dari misi kami yaitu, #ButtonscarvesGoesGlobal. Kami berharap ini juga bisa saja menjadi langkah selanjutnya untuk mewujudkan mimpi kami untuk terus menembus pangsa global," ucapnya
 
The Crown Series menghadirkan komoditas scarf yang dijual dengan stok terbatas (limited-stock) di 14 warna elegan yang mana dirilis pada Jumat, 14 Juni 2024. Koleksi ini tersedia di website resmi Buttonscarves (www.buttonscarves.com) dan juga ke seluruh offline stores yang tersebut tersebar di dalam Indonesi lalu Malaysia.
 
Tampil sebagai ikon The Crown Series, Halima Aden tak hanya saja dikenal sebagai supermodel hijab pertama ke dunia, namun juga oleh sebab itu perjuangannya berhadapan dengan stereotip terhadap perempuan, khususnya bagi mereka yang tersebut mengenakan hijab.
 
Halima yang digunakan berhasil berubah menjadi semifinalis pada turnamen Miss Minnesota USA pada 2016, berubah menjadi model hijab pertama yang dimaksud bermetamorfosis menjadi sampul majalah Vogue. Ia juga bergerak pada bervariasi kegiatan sosial sebagai Brand Ambassdor UNICEF, bermetamorfosis menjadi model untuk brand-brand global ternama, lalu berpartisipasi sebagai juri pada berubah-ubah turnamen kecantikan internasional.
 
Oleh sebab itu, Buttonscarves memilih sosok Halima Aden sebagai ikon yang digunakan merepresentasikan arahan tentang kekuatan perempuan melalui koleksi The Crown Series.
 
Tidak hanya saja menegaskan keterkaitan dengan tema yang diusung, tetapi juga menekankan gagasan bahwa setiap perempuan miliki prospek tak terbatas untuk mewujudkan impian mereka.
 
Buttonscarves mempunyai komitmen yang digunakan kuat untuk menghadirkan namanya ke bursa global dengan menghadirkan kampanye #ButtonscarvesGoesGlobal.
 
Melalui kolaborasi, inovasi, dan juga dedikasi terhadap kreativitas dan juga kualitas, Buttonscarves berharap dapat berubah menjadi inspirasi bagi pecinta mode dalam seluruh planet serta terus mengukir prestasi gemilang di bidang mode global.

 

Artikel ini disadur dari Buttonscarves gandeng Halima Aden untuk koleksi The Crown Series