Otomotif

BMW Tunas kegiatan loyalitas hadirkan diskon sampai layanan premium

13
×

BMW Tunas kegiatan loyalitas hadirkan diskon sampai layanan premium

Sebarkan artikel ini
BMW Tunas kegiatan loyalitas hadirkan diskon sampai layanan premium

Jakarta (ANTARA) – BMW Tunas menghadirkan kegiatan loyalitas pelanggan untuk merayakan kiprah 40 tahun mereka itu sebagai diler resmi pertama mobil pabrikan Jerman yang dimaksud di Indonesia.

Proyek bernama Exclusive Loyalty Program itu merupakan upaya BMW Tunas memberikan lebih besar dari sekadar hasil lalu layanan, melainkan juga mendirikan hubungan yang tambahan erat dengan pelanggan setia. Rencana juga bermetamorfosis menjadi cara merek menunjukkan bahwa selama empat dekade mereka itu tumbuh untuk memperkenalkan bervariasi inisiatif yang digunakan dirancang khusus untuk memenuhi permintaan otomotif di dalam kelas premium.

"Pada momen 40 tahun BMW Tunas ini, kami mempersembahkan pembaharuan terbaru yaitu Exclusive Loyalty Program sebagai bentuk dedikasi kami terhadap kepuasan pelanggan," kata Head of Operational Excellence BMW Tunas Raynaldo Susanto melalui siaran pers di dalam Jakarta, Senin.

Baca juga: BMW akan lanjutkan mesin bensin sebagai “jaring pengaman”

Exclusive Loyalty Rencana BMW Tunas menawarkan diskon spesial juga akses eksklusif ke bervariasi produk-produk hingga layanan premium BMW Tunas maupun mitra.

Inisiatif itu terbagi di tiga kategori utama yaitu Crystal, Pearl, dan juga Sapphire yang mana menawarkan keuntungan eksklusif seperti layanan pelanggan untuk derek 24 jam, diskon Protouch hingga Rp1,5 juta, uang kembali untuk layanan BMW, diskon hotel, restoran juga golf sampai 20 persen.

Salah satu keuntungan kegiatan loyalitas yang dengan segera didapatkan pelanggan adalah coating dan detailing premium dari BMW Tunas yaitu Protouch. Layanan Protouch dan juga Loyalty Rencana dihadirkan sebagai upaya BMW Tunas untuk berubah menjadi tempat layanan satu atap.

“Kami berazam untuk memverifikasi bervariasi inisiatif juga pembaharuan baru BMW Tunas dapat menjawab setiap keperluan pelanggan," kata Raynaldo.

Baca juga: BMW Connected Drive mudahkan pemilik untuk akses kendaraan

Baca juga: Mercedes-Benz akan segera rilis tujuh mobil baru lagi pada Tanah Air tahun ini

Baca juga: Suzuki Cappuccino diisukan lahir kembali dengan mesin mungil Toyota GR

Artikel ini disadur dari BMW Tunas program loyalitas hadirkan diskon sampai layanan premium