Entertainment

Austin Butler ungkap pernah terlibat audisi pemeran “The Hunger Games”

12
×

Austin Butler ungkap pernah terlibat audisi pemeran “The Hunger Games”

Sebarkan artikel ini
Austin Butler ungkap pernah terlibat audisi pemeran “The Hunger Games”

DKI Jakarta – Aktor Austin Butler mengungkapkan bahwa dirinya pernah mengikuti audisi pemeran untuk film "The Hunger Games" meskipun ia gagal mendapatkan peran ke film populer tersebut.

"Saya mengikuti audisi 'The Hunger Games' kemudian saya tidaklah mendapatkannya identik sekali," kata Austin diambil dari The Hollywood Reporter pada Jumat.

Lebih lanjut, Austin mengungkapkan bahwa dirinya mengikuti audisi untuk pemeran tokoh Peeta Mellark yang pada cerita "The Hunger Games" adalah pribadi partisipan laki-laki dari Distrik 12 di kompetisi Hunger Games ke-74.

Pada akhirnya, aktor Josh Hutcherson yang mana terpilih berubah menjadi pemeran Peeta Mellark. Josh bergabung bersatu Jennifer Lawrence juga Liam Hemsworth sebagai pemeran utama di empat film "The Hunger Games" yang turut mengangkat popularitas tiga aktor tersebut.

Baru-baru ini waralaba film "The Hunger Games" dilanjutkan kembali pasca film terakhirnya tayang pada tahun 2015 lalu.

Tahun lalu, Lionsgate merilis film prekuel berjudul "The Hunger Games: The Ballad of Songbirds & Snakes" yang dimaksud dibintangi oleh Tom Blyth lalu Rachel Zegler.

Film ini, yang tersebut diadaptasi dari novel dengan judul yang digunakan sejenis karya penulis "Hunger Games" Suzanne Collins, menceritakan masa muda tokoh Coriolanus Snow, yang diperankan oleh Donald Sutherland pada film-film terdahulu, sebelum ia akhirnya berubah jadi pemimpin tiran di dalam negeri Panem.

Pada awal bulan ini, Lionsgate mengumumkan rencana untuk film Hunger Games baru bertajuk "The Hunger Games: Sunrise on the Reaping", yang merupakan adaptasi dari novel baru karya Collins dengan judul sama.

Ceritanya berlatar ke Panem 24 tahun sebelum insiden pada film pertama "The Hunger Games" serta bertepatan dengan pemilihan kontestan untuk Hunger Games ke-50, yang tersebut juga dikenal sebagai Second Quarter Quell.

Diceritakan, pemenang Hunger Games ke-50 adalah Haymitch Abernathy, yang dimaksud diperankan oleh Woody Harrelson di adaptasi film "The Hunger Games".

Artikel ini disadur dari Austin Butler ungkap pernah ikut audisi pemeran “The Hunger Games”