Entertainment

ATEEZ, BTOB, Boy Story, serta COLDE Siap Meriahkan City Camp 2024 di Ibukota Indonesia

5
×

ATEEZ, BTOB, Boy Story, serta COLDE Siap Meriahkan City Camp 2024 di Ibukota Indonesia

Sebarkan artikel ini

Jakarta – Festival musik City Camp 2024 akan dimeriahkan oleh sederet bintang K-pop, seperti ATEEZ, BTOB, Boy Story, serta COLDE. City Camp akan dijalankan pada Sabtu, 5 Oktober 2024 ke Indonesia Arena, Senayan Jakarta.

City Camp 2024 adalah festival musik yang digunakan menggabungkan beraneka genre juga group musik dari di luar negara yang dimaksud sedang meroket ketika ini. Acara ini akan menciptakan sebuah pengalaman festival musik yang mana eklektik dan juga penuh energi.City Camp akan menghadirkan penampilan memukau dari beberapa grup K-Pop ternama yang digunakan siap mengguncang panggung dengan aksi luar biasa mereka.

City Camp 2024 adalah tempat berkumpulnya musik, seni, kemudian kreativitas yang tersebut akan menciptakan momen-momen berkesan bagi semua pengunjung. “Bergabunglah dengan City Camp 2024 lalu saksikan kemeriahan festival musik yang tersebut akan menghadirkan Anda ke pada perjalanan musikal eklektik yang dimaksud menyenangkan,” menurut keterangan resmi yang tersebut diterima Tempo pada Kamis, 4 Juli 2024.

Line Up City Camp 2024

ATEEZ merupakan boy band fenomenal dengan syarat Korea Selatan yang tersebut dibentuk oleh KQ Entertainment. Grup ini terdiri dari delapan anggota, yaitu Hongjoong, Seonghwa, Yunho, Yeosang, San, Mingi, Wooyoung, dan juga Jongho. ATEEZ dikenal dengan penampilan panggung yang dimaksud penuh semangat lalu lagu-lagu hits yang digunakan memukau.

BTOB atau Born to Beat salah satu boy band legendaris dari Korea Selatan yang digunakan dibentuk oleh Cube Entertainment pada 2012. Terdiri dari Seo Eun Kwang, Lee Min Hyuk, Lee Chang Sub, Im Hyun Sik, Peniel Shin, lalu Yook Sung Jae, BTOB terkenal dengan vokal kuat dan juga lagu-lagu yang dimaksud menyentuh hati.

Boy Story dikenal sebagai boy band inovatif selama Cina yang digunakan dirilis oleh JYP Entertainment serta Tencent Music Entertainment Group (TME). Grup beranggotakan Hanyu, Zihao, Xinlong, Zeyu, Ming Rui, lalu Shuyang ini akan menyebabkan energi baru dengan gaya musik kemudian dance yang dinamis.

COLDE alias Kim Hee Soo, penyanyi serta penulis lagu berbakat dari Korea Selatan yang mana memulai debutnya pada 2016 sebagai anggota duo indie Off On Off. Dikenal dengan ucapan khas juga lagu-lagu yang mendalam, COLDE siap memberikan penampilan yang tersebut memukau.

Tiket City Camp 2024

Tiket presale mulai dijual pada Senin, 8 Juli 2024, sementara reguler pada Ahad, 28 Juli 2024 melalui traveloka.com mulai pukul 17.00 WIB. Berikut daftar tarif tiket City Camp 2024.

Presale:

Gold (Standing) : Mata Uang Rupiah 1.850.000 Queue Numbered
Silver (Standing) : Mata Uang Rupiah 1.550.000 Queue Numbered
Cat 1 (Seating) : Rupiah 1.000.000 Seat Numbered
Cat 2 (Seating) : Simbol Rupiah 750.000 Seat Numbered

Harga belum salah satunya pajak 10 persen, admin 5 persen, serta wadah fee 2 persen.

City Camp 2024 di dalam Ibukota Indonesia diselenggarakan oleh The RoomMate Entertainment, bersatu dengan Pratama Pradana Pic juga JoyKish.

Artikel ini disadur dari ATEEZ, BTOB, Boy Story, dan COLDE Siap Meriahkan City Camp 2024 di Jakarta