Berita

Ansyari Lubis siap bantu instruktur anyar PSS Sleman

11
×

Ansyari Lubis siap bantu instruktur anyar PSS Sleman

Sebarkan artikel ini
Ansyari Lubis siap bantu instruktur anyar PSS Sleman

DKI Jakarta – Asisten ahli PSS Sleman Ansyari Lubis menegaskan dirinya siap untuk membantu pembimbing anyar yang digunakan akan datang menangani skuad Super Elang Jawa mengarungi kompetisi Kejuaraan 1 Indonesia 2024/25.

 
Dikutip dari laman resmi klub, Rabu, Ansyari menjelaskan jikalau dirinya siap beradaptasi dengan ahli anyar yang tersebut akan datang nanti, salah satunya di melakukan komunikasi.
 
"Sebenarnya nanti hanya saja diperlukan adaptasi lebih lanjut ke komunikasi bahasa. Semoga ke depannya ada penerjemah dapat membantu komunikasi di aktivitas latihan tim," ungkap Ansyari.

 

Kemungkinan besar kursi ahli kepala PSS masih diduduki oleh ahli asing juga menanggapi hal tersebut, Ansyari mengutarakan dirinya telah miliki pengalaman mengenai itu.

 

Diketahui sewaktu Ansyari berubah menjadi asisten ahli PSS Sleman pada musim 2023/24, terdapat tiga instruktur asing yang pernah menangani Kim Jeffrey Kurniawan juga kolega yaitu Marian Mihail, Bertrand Crasson dan juga Risto Vidakovic.

 

"Berkaca pada musim kemarin, ada dua instruktur asing dalam PSS Sleman. Proses adaptasi berjalan dengan baik dikarenakan hal yang dimaksud bergantung bagaimana komunikasi dapat terjalin," jelas Ansyari.
 
"Tujuan saya tentu terus sebanding yaitu membantu ahli untuk mencapai apa yang digunakan ia inginkan. Semoga hal yang dimaksud mampu terwujud lalu kita sanggup tampil lebih banyak baik dari musim lalu," sambungnya.
 
Sembari menunggu kedatangan instruktur anyar, PSS Sleman telah dilakukan melakukan latihan perdana pada Awal Minggu setelah itu dan juga Ansyari mengaku cukup senang dengan perkembangan para pemain yang digunakan hadir.
 
"Alhamdulillah senang dengan latihan perdana hari ini. Semoga pada persiapan ini kami diberikan kelancaran pada latihan lalu tim sanggup berkumpul secepatnya," pungkasnya.

 

Artikel ini disadur dari Ansyari Lubis siap bantu pelatih anyar PSS Sleman