Lifestyle

Amaterasun hadirkan UV Sunscreen Serum SPF 50+PA++ pada kemasan baru

9
×

Amaterasun hadirkan UV Sunscreen Serum SPF 50+PA++ pada kemasan baru

Sebarkan artikel ini
Amaterasun hadirkan UV Sunscreen Serum SPF 50+PA++ pada kemasan baru

Ibukota – Merek kecantikan lokal Amaterasun menghadirkan kembali Amaterasun UV Sunscreen Serum SPF 50+PA++ di kemasan baru yakni di ukuran 240 ml.

Upgrade kemasan UV sunscreen serum ini merupakan upaya kemudian pembaharuan Amaterasun pada mencukupi permintaan proteksi epidermis konsumennya agar terlindung dari paparan sinar UVA & UVB yang tersebut tentunya dapat digunakan di jangka waktu yang tersebut cukup lama,” kata perusahaan di informasi resmi di dalam Jakarta, Kamis.

Keputusan memakai kemasan baru yang dimaksud merupakan upaya Amaterasun di memberikan 100 hari proteksi matahari pada komunitas selama beraktivitas.

Selain melindungi lapisan kulit dari sinar matahari, perusahaan menafsirkan bahwa ukuran yang dimaksud dapat bermetamorfosis menjadi solusi pada menggalakkan inovasi positif di sektor kecantikan secara keseluruhan, sekaligus memulai pembangunan hubungan emosional dengan konsumen.

Layanan yang dimaksud akan segera resmi dirilis pada 6-8 Juni 2024 di e-commerce itu diketahui telah terjadi tersertifikasi in vivo & in vitro, Hypoallergenic tested juga mempunyai Dermatology Certified, yang tersebut tidaklah perih dimata serta bukan geser dalam bawah make-up.

Formulasi Sunscreen Serum yang tersebut diperkaya dengan 7-in-1 protection dengan Intelligent DNA Guardian™ yang tersebut dapat melindungi dermis dari paparan sinar UVA, UVB, kehancuran DNA kulit, blue-light, radikal bebas, polusi kemudian minyak berlebih hingga ke level DNA. Sunscreen Serum yang enak digunakan setiap hari, tak lengket, tidak ada white cast, pilling kemudian meninggalkan residu putih.

Organisasi mengklaim bahwa barang yang disebutkan cocok untuk epidermis kombinasi-berminyak juga aman digunakan sejak usia 11 tahun.

 

Artikel ini disadur dari Amaterasun hadirkan UV Sunscreen Serum SPF 50+PA++ dalam kemasan baru