Lifestyle

AirAsia terpilih sebagai maskapai berbiaya hemat terbaik versi Skytrax

8
×

AirAsia terpilih sebagai maskapai berbiaya hemat terbaik versi Skytrax

Sebarkan artikel ini
AirAsia terpilih sebagai maskapai berbiaya hemat terbaik versi Skytrax

Ibukota – AirAsia mendapat penghargaan sebagai maskapai berbiaya hemat terbaik dalam globus di ajang Skytrax World Airline Awards 2024, menjadikannya sebagai maskapai yang tersebut memperoleh predikat itu selama 15 tahun berturut-turut.

"Kami sangat bangga dengan prestasi ini. Para penumpang sangat berarti bagi kami, serta kepercayaan yang tersebut merek berikan terhadap AirAsia adalah motivasi bagi kami," kata direktur utama Capital A Tony Fernandes sebagaimana dikutipkan pada pernyataan pers perusahaan yang digunakan diterima di Jakarta, Rabu (26/6).

"Penghargaan dari Skytrax ini adalah pengakuan menghadapi dedikasi 21 ribu Allstars dan juga dukungan dari 800 jt penumpang AirAsia, yang digunakan terus membantu meskipun dihadapkan dengan sejumlah tantangan pada beberapa tahun terakhir," katanya.

Maskapai berikrar untuk terus meningkatkan pengalaman perjalanan penumpang dengan dukungan standar keselamatan kelas tinggi dan juga peningkatan operasional penerbangan, mulai dari perawatan teknis, layanan pemesanan tiket, hingga penyediaan katering selama penerbangan.

Selain itu, maskapai akan mendatangkan pesawat baru di beberapa bulan mendatang, kemudian mengeksplorasi destinasi penerbangan baru, termasuk kemungkinan memperluas rute ke Afrika kemudian Eropa.

direktur utama Skytrax Edward Plaisted menyampaikan, keberhasilan AirAsia menjadi maskapai berbiaya hemat terbaik dalam globus juga maskapai berbiaya hemat terbaik di dalam Asia untuk ke-15 kalinya merupakan pencapaian luar biasa.

Skytrax World Airline Awards merupakan event penghargaan bergengsi di bidang penerbangan.

Pemenang penghargaan tahun ini ditentukan oleh jutaan penumpang internasional yang tersebut berpartisipasi di survei daring dari September 2023 hingga Mei 2024.

Dari berjuta-juta penumpang pesawat dari bervariasi negara yang dimaksud berpartisipasi di survei daring untuk keperluan pemberian penghargaan, ada 21.42 jt kontestan yang mana dinilai memenuhi syarat.

 

Artikel ini disadur dari AirAsia terpilih sebagai maskapai berbiaya hemat terbaik versi Skytrax