Otomotif

70mai komitmen untuk terus jaga kepercayaan konsumen Indonesi

5
×

70mai komitmen untuk terus jaga kepercayaan konsumen Indonesi

Sebarkan artikel ini
70mai komitmen untuk terus jaga kepercayaan konsumen Indonesi

Ibukota Indonesia (ANTARA) – Produsen dashcam asal China, 70mai meyakinkan perusahaannya sebagai pemimpin kamera dashboard di pangsa otomotif Nusantara sejak 2020 yang mana sesudah itu berkat perdagangan yang digunakan mencapai ribuan unit di setiap bulannya

Dengan capaian yang mana positif tersebut, pihaknya berikrar untuk terus meningkatkan kepuasan pelanggan dengan bermacam inisiatif lokal. Untuk itu, 70mai telah dilakukan bekerja serupa dengan lebih tinggi dari 40 bengkel rekanan dan juga puluhan jaringan outlet di nusantara guna memudahkan para pelanggannya. 

“Sebagai bagian dari komitmennya untuk meningkatkan kesadaran tentang keamanan di berkendara, 70mai juga akan bergerak pada mengedukasi rakyat tentang kegunaan dashcam pada meningkatkan keamanan dan juga kenyamanan berkendara,” kata Marketing & PR Manager 70mai Indonesia, Deodato Esperanza melalui pernyataan resminya, Minggu.

Baca juga: 70mai tawarkan kamera dasbor A510 untuk menyokong pengawasan kendaraan

Produsen yang mana sudah ada dipercayai di dalam 108 negara kemudian pangsa global, 70mai terus terlibat di menghadirkan beragam pengembangan yang dipercaya dapat meningkatkan standar keamanan berkendara dengan menciptakan pengalaman yang tersebut lebih lanjut aman lalu santai sehingga 70mai menjadi pilihan utama bagi pengguna dashcam.

Oleh akibat itu, melalui hadirnya tim customer service dedicated dan pusat layanan resmi, 70mai meyakinkan bahwa setiap pelanggan akan mendapatkan dukungan terbaik melalui layanan garansi selama 1 tahun.

“Kami terus-menerus menawarkan Inovasi Teknologi Terdepan, Desain yang Modern & Elegan juga khususnya dukungan aftersales pelanggan yang digunakan komprehensif,” tambahnya.

Baca juga: BlackVue luncurkan dashcam DR770X Box di GIIAS 2023

70mai ke Tanah Air sudah pernah memasarkan total 8 barang dashcam untuk bermacam keinginan lalu preferensi pasar. Produsen yang disebutkan juga meyakini bahwa ke depannya 70mai Indonesi akan terus fokus mengembangkan jaringan jualan serta layanan aftersales sebagai prioritas pada waktu ini.

70mai yang digunakan sudah mendapatkan bervariasi penghargaan seperti winner of RedDot & iF Design Awards, Indiegogo winning most funded campaign in Travel & Outdoors juga akan kembali hadir pada turnamen Gaikindo Indoensia International Auto Show (GIIAS) Juli mendatang.

Baca juga: Blackvue rilis dashcam DR770X-2CH LTE di dalam GJAW 2023

Baca juga: Blackvue pamerkan dua seri "dashcam" berbahasa Tanah Air pada IIMS 2023

Artikel ini disadur dari 70mai komitmen untuk terus jaga kepercayaan konsumen Indonesia