Entertainment

5 Drakor Bertema Olahraga Berpadu Romansa

9
×

5 Drakor Bertema Olahraga Berpadu Romansa

Sebarkan artikel ini

Jakarta – Drama Korea atau drakor bertema olahraga tak belaka persoalan persaingan, tapi juga mengangkat cerita cinta. Terkadang, alurnya tak terduga juga miliki kekhasan kisah motivasi kemudian semangat.

1. Twenty Five Twenty One (2022)

Mengisahkan Na Hee Do (Kim Tae Ri) yang dimaksud ingin berubah menjadi atlet anggar dengan Baek Yi Jin (Nam Joo Hyuk), pemuda yang digunakan tak lagi mempunyai harapan, namun dulunya kaya. Konsekuensi krisis moneter menyebabkan klub anggar dalam sekolah Na Hee Do tutup, ia pindah sekolah ke tempat idolanya, Go Yu Rim. Tapi, Yu Rim menyimpan kenangan buruk lantaran pernah kalah dari Hee Do ketika kecil dulu. Akhirnya, tak sesuai keinginannya, sebab respons Yu Rim sangat tertutup juga sulit didekati.

2. Racket Boys (2021)

Yoon Hyeong Jong (Kim Sang Kyung) pindah ke desa berubah jadi instruktur bulu tangkis dalam Sekolah Menengah Haenim Seo. Ia pindah dengan kedua anaknya, Yoon Hae Kang (Tang Joon Sang) juga Yoo Hae In (Ahn Se Bin). Namun, di dalam sekolah itu hanya sekali ada tiga pemain bulu tangkis. Padahal ia membutuhkan empat pendatang untuk turnamen. Adapun Yoon Hae Kang yang pemain bisbol terpaksa masuk pasukan raket. 

3. Run On (2020)

Arahan sutradara Lee Jae Hoon juga Kim Sang Ho ini mengisahkan kisah cinta antara pelari Ki Seon Gyeom (Im Si Wan) kemudian penulis terjemahan Oh Mi Joo (Shin Se Kyung). Lantaran sebuah kasus, Seon Gyeom berhenti dari olahraga lari, ia kemudian bekerja pada agen olahraga yang mana berjumpa dengan Mi Joo secara tak terduga. Seon Gyeom membutuhkan Mi Jo sebagai penerjemah untuk berbicara dengan atlet asing.

Dikutip laman Asian Wiki, drama ini juga diperankan Choi Soo young kemudian Kang Tae Oh dengan jumlah agregat 16 episode. 

4. Hot Stove League (2019)

Hot Stove League bercerita tentang Baek Seung Soo (Namgoong Min) yang tersebut terpilih bermetamorfosis menjadi manajer spesialis untuk menyelamatkan tim bisbol, Dreams.  Pada hari pertama beliau bekerja, Seung Soo mengeluarkan pemain legenda Lim Dong Gyu (Jo Han Sun), yang digunakan kemudian ditentang berbagai pihak salah satunya manajer operasional Lee Se Young (Park Eun Bin). 

5. Weightlifting Fairy Kim Bok Joo (2016)

Drama komedi romantis ini menceritakan tentang Kim Bok Joo (Lee Sung Kyung) pelajar yang dimaksud bercita-cita berubah jadi atlet angkat besi profesional juga Jung Joon Hyung (Nam Joo Hyuk) perenang pada perguruan tinggi. Keduanya berjumpa ke kampus ketika sedang mengendarai sepeda. Tetapi, Joon Hyung sempat meninggalkan sapu tangan yang dimaksud diambil oleh Bok Joo dan juga ia berniat mengembalikannya. Sebelum itu, ia membersihkan juga menyetrika sapu tangan, hal ini menimbulkan Joon Hyung marah. Drama ini digarap oleh sutradara Oh Hyun Jong dan juga Nam Sung Woo. 

ASIAN WIKI

Artikel ini disadur dari 5 Drakor Bertema Olahraga Berpadu Romansa